Berbagi Info Island Castaway®: Lost World™ v1.4 (Apk + Data | Zippyshare) Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Island Castaway®: Lost World™ v1.4 (Apk + Data | Zippyshare) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team sepintas Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Island Castaway®: Lost World™ v1.4 (Apk + Data | Zippyshare), kami selaku Team sepintas Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai sepintas Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Island Castaway®: Lost World™ v1.4 (Apk + Data | Zippyshare) Full Update Terbaru
link: Island Castaway®: Lost World™ v1.4 (Apk + Data | Zippyshare)
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Island Castaway®: Lost World™ v1.4 (Apk + Data | Zippyshare) Terbaru dan Terlengkap 2017

Intro

Game ini merupakan salah satu game favorite saya. Gameplaynya yang membuat saya suka karena terdapat banyak quest yang harus dilewati sama seperti halnya pada game Adelantado Trilogy.

Ceritanya pada game ini karakter yang kita gunakan akan terdampar di suatu pulau setelah kapal yang ditumpanginnya tenggelam ditelan ombak. Nanti kita akan bertemu karakter baru di pulau tersebut dan akan diberikan quest-quest baru pula.

Gameplay

Seperti sudah dijelaskan sebelumnya, pada game ini akan terdapat sangat banyak quest serta ada beberapa mistery yang harus dipecahkan bersamaan dengan quest itu sendiri. Kita diharuskan menyuplai makanan, membangun tenda seadanya, dll. untuk menjadi leader dari grup di pulau tersebut.

Terdapat banyak peningkatan dibanding sekuel sebelumnya dimana pada seri terbaru ini karakter yang digunakan tidak mudah kelaparan, jumlah item yang dimiliki dan jumlah slot pada tas juga dibatasi sehingga sekuel terbaru ini menjadi jauh lebih menantang untuk dimainkan.

Sekedar info, terdapat 830 quest yang harus diselesaikan serta 32 karakter yang akan ditemui di pulau tersebut. Untuk beberapa improve versi terbaru bisa langsung dicoba sendiri. Tested di Nexus 7, saya beri rate 8.9 / 10.







Part 1
Part 2
Part 3

Extract Data to Android > Obb (290 Mb)


Itulah sedikit Artikel Island Castaway®: Lost World™ v1.4 (Apk + Data | Zippyshare) terbaru dari kami

Semoga artikel Island Castaway®: Lost World™ v1.4 (Apk + Data | Zippyshare) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai sepintas Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Island Castaway®: Lost World™ v1.4 (Apk + Data | Zippyshare)
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript