Berbagi Info Memasang Widget Burung Twitter Di Blog Bergerak Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Memasang Widget Burung Twitter Di Blog Bergerak Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team sepintas Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Memasang Widget Burung Twitter Di Blog Bergerak, kami selaku Team sepintas Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai sepintas Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel Tips Blog, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Memasang Widget Burung Twitter Di Blog Bergerak Full Update Terbaru
link: Memasang Widget Burung Twitter Di Blog Bergerak
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Memasang Widget Burung Twitter Di Blog Bergerak Terbaru dan Terlengkap 2017

BlogSimple! - Salam sejahtera bagi kita semua sobat!, Kali ini saya akan share sebuah widget yang cukup lucu dan unik yaitu burung logo twitter yang bisa bergerak di Blog. Widget ini sangat menarik dan dapat membuat visitor blog tertarik dan mengklik widget burung twitter dan akan di redirect ke akun twitter sobat.

Screenshoot          :

Lihat Demo          :     Click here

Cara pasang          :
1. Sobat harus masuk ke blog sobat.
2. Klik tata letak.
3. Pilih letak dan klik tambahkan gadget
4. Cari, temukan dan klik HTML/Java Script
5. Copy dan pastekan script dibawah ini
6. Save dan lihat hasilnya

<object type="application/x-shockwave-flash"data="http://www.buzzbuttons.com/BUTTON8/twitbutton.swf"width="200"height="200"><param name="movie"value="http://www.buzzbuttons.com/BUTTON8/twitbutton.swf"/><param name="allowscriptaccess"value="always"/><param name="menu"value="false"/><param name="wmode"value="transparent"/><param name="flashvars"value="username=ferdy_aan"/><a href="http://www.dreambingo.co.uk/"title="http://www.dreambingo.co.uk/">http:</a></object>

Note   :   Ganti tulisan merah dengan username twitter anda

Sekian tentang postingan tips blog saya hari ini, Saya ucapkan terima kasih karena sudah membaca artikel yang saya tulis. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua!


Itulah sedikit Artikel Memasang Widget Burung Twitter Di Blog Bergerak terbaru dari kami

Semoga artikel Memasang Widget Burung Twitter Di Blog Bergerak yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai sepintas Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Memasang Widget Burung Twitter Di Blog Bergerak
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript