Berbagi Info EA SPORTS™ UFC v1.0.725758 | Apk + Data Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar EA SPORTS™ UFC v1.0.725758 | Apk + Data Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team sepintas Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul EA SPORTS™ UFC v1.0.725758 | Apk + Data, kami selaku Team sepintas Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai sepintas Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar EA SPORTS™ UFC v1.0.725758 | Apk + Data Full Update Terbaru
link: EA SPORTS™ UFC v1.0.725758 | Apk + Data
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi EA SPORTS™ UFC v1.0.725758 | Apk + Data Terbaru dan Terlengkap 2017

UFC atau Ultimate Fighting Championship adalah campuran dari seni bela diri terbesar di dunia yang belakangan ini sedang naik daun. Karenanya, EA tampak ingin mengambil momen tersebut untuk membuat game UFC pada platform mobile, salah satunya Android.

Setelah saya coba gameplaynya enak dan mudah untuk dipahami. Untuk melakukan serangan berupa memukul maupun menendang lawan dilakukan dengan gesture pada layar, virtual button digunakan hanya untuk mengeluarkan Skill serta mengunci lawan.

Tap dan Swipe pada layar menjadi gesture dominan yang digunakan pada game ini. Selain itu pemain juga dapat bertahan dan menghindar dari serangan lawan dengan melakukan swipe kearah belakang maupun melakukan tap 2 jari pada layar.

Ada beberapa pertandingan yang disematkan tutorial di dalamnya sebelum pemain bisa masuk ke menu utama game. Pada pertandingan awal musuh belum akan melakukan serangan sehingga pemain hanya perlu mengikuti tutorial yang ada sampai selesai.

Selain itu karakter yang digunakan juga dapat dilatih untuk meningkatkan kemampuanya. Setiap kali menang maka Ranking dari karakter akan terus meningkat. Ada 4 kelas berat yang harus diselesaikan oleh pemain. Secara garis besar gamenya keren, gameplaynya mudah dikuasai, dan grafiknya juga bagus.









Info

Size : Apk (40 Mb) + Data (312 Mb) | Android > Obb

Requirement : 2.3.3+ | Online

Genre : Sports

Tested : Redmi Note (Mali 450-MP4)

9.0 / 10

Itulah sedikit Artikel EA SPORTS™ UFC v1.0.725758 | Apk + Data terbaru dari kami

Semoga artikel EA SPORTS™ UFC v1.0.725758 | Apk + Data yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai sepintas Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca EA SPORTS™ UFC v1.0.725758 | Apk + Data
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript