Berbagi Info Marble Heroes v1.1.2 | Apk Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Marble Heroes v1.1.2 | Apk Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team sepintas Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Marble Heroes v1.1.2 | Apk, kami selaku Team sepintas Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai sepintas Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Marble Heroes v1.1.2 | Apk Full Update Terbaru
link: Marble Heroes v1.1.2 | Apk
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Marble Heroes v1.1.2 | Apk Terbaru dan Terlengkap 2017

Ada 3 pilihan Dragon di awal permainan, ketiganya memiliki element yang berbeda yaitu Flame, Wood, serta Frost. Gameplay dari game ini tampaknya di adaptasi dari permainan Kelereng. Untuk menyerang musuh pemain harus menarik  kelereng yang berisi monster kearah musuh. Hebatnya kelereng ini dapat terus menyerang musuh sampai ia berhenti.

Beberapa fitur di dalam game ini adalah pemain dapat melakukan Edit terhadap Team yang ingin ia mainkan. Team ini akan terdiri dari 1 main karakter dan 2 support karakter. Lalu pemain juga dapat melakukan Enhance monster dengan jenis yang sama. Enhance ini jika berhasil akan menghasilkan monster yang semakin kuat untuk digunakan.

Evolution juga dapat dilakukan terhadap monster dengan menggabungkan beberapa item berupa stone, selain itu dibutuhkan juga level minimal untuk melakukan evolution ini. Satu lagi fitur lainya adalah Summon. Pemain dapat meminta bantuan dengan melakukan Summon terhadap monster lain yang bisa digunakan pada saat bermain.
___________________________________________________________________






___________________________________________________________________


Info

Size : Apk (41 Mb)

Requirement : 2.3+ | Online

Genre : Fight

Tested : Nexus 7 (Tegra 3)

8.4 / 10


Itulah sedikit Artikel Marble Heroes v1.1.2 | Apk terbaru dari kami

Semoga artikel Marble Heroes v1.1.2 | Apk yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai sepintas Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Marble Heroes v1.1.2 | Apk
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript