Berbagi Info RoboCop™ v3.0.6 Unlimited Money, Glu & Gold | Apk + Data Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar RoboCop™ v3.0.6 Unlimited Money, Glu & Gold | Apk + Data Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team sepintas Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul RoboCop™ v3.0.6 Unlimited Money, Glu & Gold | Apk + Data, kami selaku Team sepintas Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai sepintas Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar RoboCop™ v3.0.6 Unlimited Money, Glu & Gold | Apk + Data Full Update Terbaru
link: RoboCop™ v3.0.6 Unlimited Money, Glu & Gold | Apk + Data
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi RoboCop™ v3.0.6 Unlimited Money, Glu & Gold | Apk + Data Terbaru dan Terlengkap 2017

Mungkin kalian sudah tidak asing dengan Robot polisi yang satu ini. Game Robocop ini diadaptasi dari film Robocop itu sendiri yang pernah direlease pada tahun 1987 dan tahun 2014 kemarin. Karakter yang bisa digunakan pemain hanya Robocop itu sendiri tanpa adanya karakter tambahan di dalam game.

Pada tiap stage pemain tidak bisa menggerakan Robocop secara bebas, hanya saja pemain diharuskan untuk mengarahkan dan menembakan senjata ke arah musuh. Pemain hanya dapat berpindah secara horizontal dari kiri ke kanan atau sebaliknya untuk menghindari serangan sniper.

Terdapat banyak fitur game yang ada pada game Robocop ini diantaranya pemain dapat menggunakan body heat vision untuk melakukan scan pada musuh yang tidak terlihat. Lalu pemain juga dapat memanggil bantuan berupa Drone Strikes jika jumlah musuh sudah terlalu banyak.

Purchase dan upgrade item pun tersedia di dalamnya agar pemain dapat meningkatkan kemampuan dari karakter yang digunakan. Item yang dapat di beli dan di upgrade berupa Senjata dan Robotic Suit dengan membayarkan sejumlah Money, Glu, ataupun Gold.

















Info

Size : Apk (4.5 Mb) + Data (80 Mb) | Android > Obb

Requirement : 2.3+ | Offline

Genre : Action

Tested : Nexus 7 (Tegra 3)

8.5 / 10

Itulah sedikit Artikel RoboCop™ v3.0.6 Unlimited Money, Glu & Gold | Apk + Data terbaru dari kami

Semoga artikel RoboCop™ v3.0.6 Unlimited Money, Glu & Gold | Apk + Data yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai sepintas Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca RoboCop™ v3.0.6 Unlimited Money, Glu & Gold | Apk + Data
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript