Berbagi Info Touchdown Hero v1.2.0 (Apk | Zippyshare) Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Touchdown Hero v1.2.0 (Apk | Zippyshare) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team sepintas Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Touchdown Hero v1.2.0 (Apk | Zippyshare), kami selaku Team sepintas Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai sepintas Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Touchdown Hero v1.2.0 (Apk | Zippyshare) Full Update Terbaru
link: Touchdown Hero v1.2.0 (Apk | Zippyshare)
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Touchdown Hero v1.2.0 (Apk | Zippyshare) Terbaru dan Terlengkap 2017

View dari game ini memang harus Portrait dan tidak bisa diubah menjadi Landscape. Gameplaynya Sangat-sangat simple, kita hanya perlu membawa karakter utama kita sebagai pemain Rugby hingga melewati zona touchdown dari musuh.

Mode gamenya survival, tiap kita berhasil menjangkau zona touchdown musuh maka akan mendapatkan skor 1 dan seterusnya sejauh yang kita bisa. Background musiknya bergaya retro, sangat padu dengan grafik game pada game ini.

Untuk menggerakan pemain kita hanya perlu menyentuh pemain tersebut dan menggerakanya ke arah manapun untuk menghindar dari defender yang menghalangi. Terdapat fitur slow motion yang dapat memudahkan kita untuk melewati para defender di setiap levelnya.
___________________________________________________________________




___________________________________________________________________



Google Playstore : Touchdown Hero

Itulah sedikit Artikel Touchdown Hero v1.2.0 (Apk | Zippyshare) terbaru dari kami

Semoga artikel Touchdown Hero v1.2.0 (Apk | Zippyshare) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai sepintas Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Touchdown Hero v1.2.0 (Apk | Zippyshare)
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript