Berbagi Info Age of Zombies Apk v1.2.81 Infinite Ammo & Grenades Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Age of Zombies Apk v1.2.81 Infinite Ammo & Grenades Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team sepintas Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Age of Zombies Apk v1.2.81 Infinite Ammo & Grenades, kami selaku Team sepintas Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai sepintas Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Age of Zombies Apk v1.2.81 Infinite Ammo & Grenades Full Update Terbaru
link: Age of Zombies Apk v1.2.81 Infinite Ammo & Grenades
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Age of Zombies Apk v1.2.81 Infinite Ammo & Grenades Terbaru dan Terlengkap 2017

Game ini adalah game besutan Halfbrick yang merupakan developer dari beberapa game terkenal lainya, diantaranya adalah Fruit Ninja dan Jetpack Joyride. Untuk gameplay Age of Zombies ini, tiap stage kita akan dihadapkan dengan berbagai macam zombie dan karakter yang digunakan harus dapat bertahan sampai akhir stage. Untuk menembak zombie tidak auto aim, jadi kita harus mengarahkan arah senjata kepada zombie/object yang dituju.

Untuk control hanya terdapat 2 tombol pada layar yaitu move button untuk menggerakan karakter dan action button untuk menembak zombie, selain itu pada action button juga terdapat tombol kecil untuk kita melemparkan grenade ke arah zombie. Move button bisa diubah ukuranya menjadi lebih besar maupun lebih kecil, tergantung keinginan kita.









Info


Size : Apk (43 Mb)


Requirement : 2.3.3+ | Offline


Genre : Adventure


Tested : Nexus 7 (Tegra 3)

8.4 / 10

Google Playstore


Credit to Riu

Itulah sedikit Artikel Age of Zombies Apk v1.2.81 Infinite Ammo & Grenades terbaru dari kami

Semoga artikel Age of Zombies Apk v1.2.81 Infinite Ammo & Grenades yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai sepintas Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Age of Zombies Apk v1.2.81 Infinite Ammo & Grenades
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript