Berbagi Info Call of Mini™ Zombies 2 Apk + Data v2.1.3 Mega Mod Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Call of Mini™ Zombies 2 Apk + Data v2.1.3 Mega Mod Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team sepintas Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Call of Mini™ Zombies 2 Apk + Data v2.1.3 Mega Mod, kami selaku Team sepintas Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai sepintas Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Call of Mini™ Zombies 2 Apk + Data v2.1.3 Mega Mod Full Update Terbaru
link: Call of Mini™ Zombies 2 Apk + Data v2.1.3 Mega Mod
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Call of Mini™ Zombies 2 Apk + Data v2.1.3 Mega Mod Terbaru dan Terlengkap 2017

Pada awal game dibuka kita akan disuguhkan dengan sebuah cerita dalam bentuk video mengenai awal terjadinya fenomena zombie di dalam game ini. Setelah itu akan terdapat tutorial singkat mengenai cara bermain dan beberapa fungsi tombol di dalam game.

Terdapat total 5 karakter dengan kemampuan dan penampilan yang berbeda di dalam game Call of Mini Zombies 2 ini. Kelimanya bisa kita gunakan pada stage manapun yang ingin dimainkan, ditambah kita juga dapat memilih senjata yang berbeda pada tiap karakternya.

Untuk kontrol karakter cukup mudah, terdapat move button dan action button pada saat bermain. Di dalam game ini terdapat beberapa mode yang bisa dimainkan secara offline maupun online. Untuk mode game yang membutuhkan koneksi internet adalah Boss Raid, serta fitur press your luck.









Info

Size : Apk (17 Mb) + Data (111 Mb)

Data : Android>Obb

Requirement : 2.3.3+ | Offline

Genre : Arcade

Tested : Nexus 7 (Tegra 3)

Mod :
- Unlimited Vouchers/Cash/Crystals
- All Character Unlocked
- All Character Damage Increase X9

8.6 / 10

Google Playstore


Credit to Stewe


Itulah sedikit Artikel Call of Mini™ Zombies 2 Apk + Data v2.1.3 Mega Mod terbaru dari kami

Semoga artikel Call of Mini™ Zombies 2 Apk + Data v2.1.3 Mega Mod yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai sepintas Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Call of Mini™ Zombies 2 Apk + Data v2.1.3 Mega Mod
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript