Berbagi Info Dead Defence Apk + Data v1.4.2 Unlimited Everything Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Dead Defence Apk + Data v1.4.2 Unlimited Everything Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team sepintas Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Dead Defence Apk + Data v1.4.2 Unlimited Everything, kami selaku Team sepintas Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai sepintas Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 7-8, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Dead Defence Apk + Data v1.4.2 Unlimited Everything Full Update Terbaru
link: Dead Defence Apk + Data v1.4.2 Unlimited Everything
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Dead Defence Apk + Data v1.4.2 Unlimited Everything Terbaru dan Terlengkap 2017

Game Dead Defence ini adalah salah satu dari sekian banyak game Tower Defense yang hadir untuk platform Android. Seperti kebanyakan game Tower Defense lainya, tiap stage kita diharuskan membangun pertahanan yang kuat agar tidak mudah ditembus oleh karakter musuh di dalam game.

Spot untuk membangun unit tower sudah ditentukan di dalam game, jadi kita tidak dapat sembarangan membangun tower. Pada awal game hanya beberapa jenis tower yang dapat dibangun, namun semakin lama akan terbuka jenis tower lainya. Selain tower kita juga dapat menggunakan beberapa skill di dalam game.








Info

Size : Apk (11 Mb) + Data (107 Mb)

Data : Android>Obb

Requirement : 2.3.3+ | Offline

Genre : Arcade

Tested : Redmi Note (Mali-450 MP4)

7.6 / 10

Google Playstore


Itulah sedikit Artikel Dead Defence Apk + Data v1.4.2 Unlimited Everything terbaru dari kami

Semoga artikel Dead Defence Apk + Data v1.4.2 Unlimited Everything yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai sepintas Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Dead Defence Apk + Data v1.4.2 Unlimited Everything
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript