Berbagi Info Drag Racing Apkv1.6.27 Mod Money & Unlocked Cars Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Drag Racing Apkv1.6.27 Mod Money & Unlocked Cars Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team sepintas Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Drag Racing Apkv1.6.27 Mod Money & Unlocked Cars, kami selaku Team sepintas Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai sepintas Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Drag Racing Apkv1.6.27 Mod Money & Unlocked Cars Full Update Terbaru
link: Drag Racing Apkv1.6.27 Mod Money & Unlocked Cars
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Drag Racing Apkv1.6.27 Mod Money & Unlocked Cars Terbaru dan Terlengkap 2017

Sama seperti judul game ini yaitu Drag Racing, mode game yang terdapat di dalam game adalah Drag Race. Tidak ada mode game lain selain Drag Race yang bisa kita mainkan, hanya saja ada beberapa pilihan seperti Career (Offline) maupun Multiplayer (Online).

Terdapat sangat banyak jenis mobil yang bisa kita purchase, upgrade dan gunakan. Untuk upgrade terdapat beberapa bagian mesin mobil yang bisa ditingkatkan kemampuanya. Pada menu customize pun mobil yang digunakan dapat di cat ulang dan sebagainya.

Masuk ke dalam gameplay, sama seperti mode Drag Race pada game lainya, kita harus melakukan accelerate dan memperhatikan speedometer agar pergantian gigi kendaraan yang digunakan mendapatkan Perfect Shift. Semakin banyak mendapat Perfect Shift, semakin cepat kendaraan yang digunakan mencapai garis finish.









Info

Size : Apk (28 Mb)

Requirement : 2.3.3+ | Offline

Genre : Racing

Tested : Nexus 7 (Tegra 3)

8.5 / 10


Google Playstore

Credit Stewe & NoFear

Itulah sedikit Artikel Drag Racing Apkv1.6.27 Mod Money & Unlocked Cars terbaru dari kami

Semoga artikel Drag Racing Apkv1.6.27 Mod Money & Unlocked Cars yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai sepintas Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Drag Racing Apkv1.6.27 Mod Money & Unlocked Cars
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript