Berbagi Info Help Me Jack: Atomic Adventure v1.2.8.KG Apk + Data Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Help Me Jack: Atomic Adventure v1.2.8.KG Apk + Data Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team sepintas Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Help Me Jack: Atomic Adventure v1.2.8.KG Apk + Data, kami selaku Team sepintas Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai sepintas Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Help Me Jack: Atomic Adventure v1.2.8.KG Apk + Data Full Update Terbaru
link: Help Me Jack: Atomic Adventure v1.2.8.KG Apk + Data
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Help Me Jack: Atomic Adventure v1.2.8.KG Apk + Data Terbaru dan Terlengkap 2017

Game ini masuk kedalam kategori game Sci-Fi Adventure. Pada tiap stage di dalam game, kita harus menyelamatkan tawanan dengan terlebih dahulu melawan Monster-monster yang ada. Untuk melakukan serangan kita dapat mempergunakan beberapa tombol pada bagian kanan layar, disana terdapat tombol skill dan tombol attack.

Oh ya, pertama kali main bisa memilih 1 dari 3 jenis Hero yang akan kita mainkan. Ketiganya memiliki kemampuan dan tampilan yang berbeda. Kita juga bisa melakukan customize pada karakter Hero yang digunakan sebelum masuk ke dalam permainan. Seperti kebanyakan game lain, pada game ini beberapa item dan skill pada karakter Hero dapat di upgrade oleh pemain.









Info

Size : Apk (39 Mb) + Data (229 Mb) | Android>Data

Requirement : 2.3.3+ | Online

Genre : Adventure

Tested : Redmi Note(Mali 450-MP4)

8.9 / 10

Itulah sedikit Artikel Help Me Jack: Atomic Adventure v1.2.8.KG Apk + Data terbaru dari kami

Semoga artikel Help Me Jack: Atomic Adventure v1.2.8.KG Apk + Data yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai sepintas Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Help Me Jack: Atomic Adventure v1.2.8.KG Apk + Data
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript