Berbagi Info LEGO® Chima: Tribe Fighters Apk v1.0.0 Mod Money Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar LEGO® Chima: Tribe Fighters Apk v1.0.0 Mod Money Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team sepintas Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul LEGO® Chima: Tribe Fighters Apk v1.0.0 Mod Money, kami selaku Team sepintas Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai sepintas Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar LEGO® Chima: Tribe Fighters Apk v1.0.0 Mod Money Full Update Terbaru
link: LEGO® Chima: Tribe Fighters Apk v1.0.0 Mod Money
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi LEGO® Chima: Tribe Fighters Apk v1.0.0 Mod Money Terbaru dan Terlengkap 2017

Game ini tidak bisa diubah menjadi landscape pada saat dimainkan sehingga kita bermain menggunakan portrait view. Mode gamenya survival, jadi kita harus berlari sejauh mungkin pada tiap kali bermain. Tidak hanya berlari, kita juga diharuskan menghindari serangan musuh, menyerang musuh dan mendapatkan beberapa item untuk menguatkan karakter yang dimainkan.

Ada beberapa tribe yang bisa dipilih yaitu Lion, Crocodile, Ice Bear, serta Saber-Tooth Tiger, sehingga ada banyak pilihan karakter yang bisa kita mainkan sebagai karakter hero di dalam game ini. Untuk kontrol karakter, hanya perlu tap & drag pada karakter yang dimainkan. Untuk menyerang, sudah auto jadi kita hanya perlu menggerakan dan menggunakan skill yang tersedia.





Info

Size : Apk (7.2 Mb) + Data (61 Mb)

Data : Android>Obb

Requirement : 4.0.3+ | Offline

Genre : Action

Tested : Nexus 7 (Tegra 3)

8.1 / 10


Credit Apklover

Itulah sedikit Artikel LEGO® Chima: Tribe Fighters Apk v1.0.0 Mod Money terbaru dari kami

Semoga artikel LEGO® Chima: Tribe Fighters Apk v1.0.0 Mod Money yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai sepintas Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca LEGO® Chima: Tribe Fighters Apk v1.0.0 Mod Money
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript