Berbagi Info Office Story Apk v1.5 Unlimited Gold Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Office Story Apk v1.5 Unlimited Gold Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team sepintas Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Office Story Apk v1.5 Unlimited Gold, kami selaku Team sepintas Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai sepintas Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Office Story Apk v1.5 Unlimited Gold Full Update Terbaru
link: Office Story Apk v1.5 Unlimited Gold
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Office Story Apk v1.5 Unlimited Gold Terbaru dan Terlengkap 2017

Jadi pada game Office Story ini kita akan bermain sebagai seorang pengusaha yang memiliki sebuah kantor rumahan. Di dalamnya kita dapat menaruh berbagai object diantaranya Meja kerja, vanding machine, dll. Usaha yang digeluti di dalam game ini adalah developer software, kita diharuskan untuk hire pekerja dengan sifat dan kemampuan Masing-masing.

Terdapat banyak faktor yang mampu mempengaruhi kinerja dari para pekerja, salah satunya adalah Need/keinginan Masing-masing pekerja. Sebisa mungkin buat project sebaik dan secepat yang kita bisa, nantinya ada beberapa kantor cabang yang bisa dibuka di berbagai wilayah pada game Office Story ini. Beli terlebih dahulu comfort table untuk membuat gold di dalam game menjadi unlimited.









Info

Size : Apk (39 Mb)

Requirement : 2.3+ | Offline

Genre : Simulation

Tested : Nexus 7 (Tegra 3)

8.5 / 10


Google Playstore

Credit to Ricky

Itulah sedikit Artikel Office Story Apk v1.5 Unlimited Gold terbaru dari kami

Semoga artikel Office Story Apk v1.5 Unlimited Gold yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai sepintas Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Office Story Apk v1.5 Unlimited Gold
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript