Berbagi Info Zergs Coming HD v1.1 Apk Unlimited Gold Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Zergs Coming HD v1.1 Apk Unlimited Gold Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team sepintas Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Zergs Coming HD v1.1 Apk Unlimited Gold, kami selaku Team sepintas Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai sepintas Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 7-8, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Zergs Coming HD v1.1 Apk Unlimited Gold Full Update Terbaru
link: Zergs Coming HD v1.1 Apk Unlimited Gold
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Zergs Coming HD v1.1 Apk Unlimited Gold Terbaru dan Terlengkap 2017

Pengembang game ini sama dengan game yang saya posting sebelumnya Angel Avenger 3D, yaitu dikembangkan oleh MazeGame. Karakter musuh di dalam game ini sejenis monster serangga, karakter yang kita gunakan hanya dapat bergerak ke kanan dan ke depan.

Terdapat 4 slot senjata yang bisa kita isi keempat-empatnya dengan jenis senjata yang berbeda. Masing-masing senjata ini harus dibeli terlebih dahulu dan bisa upgrade nantinya. Jika salah satu senjata terlalu sering kita gunakan maka senjata tersebut harus digantikan dengan senjata lain yang terdapat pada 4 slot yang tersedia.









Info

Size : Apk (27 Mb)

Requirement : 2.3+ | Offline

Genre : Adventure

Tested : Nexus 7 (Tegra 3)

7.6 / 10

Itulah sedikit Artikel Zergs Coming HD v1.1 Apk Unlimited Gold terbaru dari kami

Semoga artikel Zergs Coming HD v1.1 Apk Unlimited Gold yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai sepintas Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Zergs Coming HD v1.1 Apk Unlimited Gold
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript