Berbagi Info The BeeTalk Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar The BeeTalk Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team sepintas Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul The BeeTalk, kami selaku Team sepintas Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai sepintas Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar The BeeTalk Full Update Terbaru
link: The BeeTalk
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi The BeeTalk Terbaru dan Terlengkap 2017

The BeeTalk sekarang sudah tersedia versi terbarunya. Sobat bisa mendaftarkan ID dalam aplikasi ini cukup mudah dan juga dapat menggunakan Facebook. Selain itu, dalam aplikasi ini Sobat juga dapat memasukkan profil Sobat mulai dari usia, jenis kelamin, sekolah, pekerjaan, hobi, dan status. Sobat juga dapat menambahkan orang-orang yang ada di sekitar Sobat menjadi teman di "Look Around" (yang juga fitur pada WeChat). Untuk berinteraksi, Anda dapat melakukannya dengan berbagi melalui timeline yang diberi nama "Buzz", atau tentu saja chat.



The BeeTalk : Aplikasi ini dirilis pertama kali pada bulan November 2013. Aplikasi ini menggunakan semua fitur yang tersedia di aplikasi chat dan media sosial. Fitur di Path, Facebook, Line, WeChat, WhatsApp, dan Snapchat sekarang semuanya ada di aplikasi ini. Untuk kirim pesan dalam aplikasi ini tidak jauh berbeda dari aplikasi KakaoTalk, Lines dan Sobat juga bisa menggunakan stiker, mengirim gambar, dan sebagainya. Satu hal yang membuat chatting melalui BeeTalk yang berbeda, Sobat dapat membuat pesan Sobat menjadi "whisper", yang harus diklik terlebih dahulu untuk dibaca, dan akan hilang dalam waktu maksimal 15 detik sesuai dengan pengirim yang ditentukan. Ini membuat Sobat dapat berbagi sesuatu yang rahasia atau pribadi tanpa takut ketahuan kalau nanti ada orang yang kepo. wah keren tu bro

Features of BeeTalk 2.0.8 APK
  • Look Around - Discover people within close distance from you. 50m? 100m? 1km? Find Friends from nearby! 
  • Whisper - Send messages that magically disappear after being read! 
  • Radar - Scan the area and Find even more new Friends! 
  • Free Calls and Messages - Unlimited talk time, texts and voice messages 
  • Doodle - Sketch and draw to your friends! 
  • Stickers - Enrich your chatting experience with cute stickers! 
  • Group Chat - Group Vote allows us to find out others' preferences 
  • Club - Create & Join clubs around you. Meet new Friends with the same Interests. 
  • Forum - Join Forums to share and discuss on a variety of interesting topics. You will also meet more friends there with similar interests!
    * Some of the above features are only available in selected countries.


    Download BeeTalk 2.0.8 APK

    File Size: 23.76 MB

    sekian informasi dari saya semoga bermanfaat dan tunggu informasi terupdate lainnya

    Itulah sedikit Artikel The BeeTalk terbaru dari kami

    Semoga artikel The BeeTalk yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai sepintas Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
    Terima kasih Anda baru saja membaca The BeeTalk
    Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript