Berbagi Info Bahaya Memakai Celana (Jeans) Ketat bagi Kesehatan Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Bahaya Memakai Celana (Jeans) Ketat bagi Kesehatan Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team sepintas Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Bahaya Memakai Celana (Jeans) Ketat bagi Kesehatan, kami selaku Team sepintas Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai sepintas Informasi. semoga isi postingan tentang yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Bahaya Memakai Celana (Jeans) Ketat bagi Kesehatan Full Update Terbaru
link: Bahaya Memakai Celana (Jeans) Ketat bagi Kesehatan
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Bahaya Memakai Celana (Jeans) Ketat bagi Kesehatan Terbaru dan Terlengkap 2017

Hallo sobat Joa! Kali ini Joa ingin share tentang bahayanya memakai celana Jeans yang ketat, karena Joa sering menjumpai beberapa orang (cowok/cewek) di muka umum yang bahagia ketika mereka memakainya. Keren sih keren, tapi apa dampaknya bagi kesehatan ? Mari kita simak.



Para pakar kesehatan telah menghimbau bahwa sebenarnya memakai celana yang ketat akan menekan syaraf di seluruh paha, yang menyebabkan mati rasa maupun rasa terbakar di area tersebut. Begitu banyak saraf yang ada di bagian paha, salah satunya syaraf yang berhubungan dengan sistem reproduksi.

Memang sih, kesulitan pada awal memakainya tak terhiraukan ketika sudah berhasil terpakai. Terlihat begitu menarik, sexy, elegan, maupun... yah begitulah. Terkadang model itu keren di depan, dan kere di belakang. Penyakit saraf serius bisa terjadi jikalau hal ini terus diabaikan.

Salah satu ahli bedah di Greater Baltimore Medical Center (USA), Karen Boyle mengatakan bahwa Jeans ketat mampu memicu "Meralgia Paresthetica", yaitu suatu kondisi peremasan saraf yang melewati bagian luar paha yang mengakibatkan reaksi seperti terbakar, matirasa, maupun reaksi kesemutan.

Pernah gak kamu merasakan kesemutan, matirasa, maupun ada reaksi panas ketika memakai Jeans ketat ? Jika pernah, sebaiknya kamu hati-hati deh. Karena dampak terparahnya bisa terjadi kerusakan syaraf yang permanent. Hiii... serem...



Para pakar kesehatan juga menghimbau kepada para cowok yang ingin memiliki anak. Pemakaian celana Jeans ketat akan menyebabkan testis terlalu panas dan menurunka jumlah sperma yang ia miliki. Selain terjadi penurunan jumlah sperma, celana Jeans ketat juga dapat meningkatkan peluangmu untuk menyebabkan thrush atau sejenis guam. Seramm....

Jika gaya hanya berending derita, apakah kamu masih mau meneruskannya ? Gak usah trend juga gak papa kok, Tuhan malah seneng :) Okey, sekian yang dapat Joa sampaikan. Makasih ya udah berkunjung di blog amatirku ini, Joa sangat bahagia tentang kunjunganmu dan komentarmu.

Salam #SobatJoa


Itulah sedikit Artikel Bahaya Memakai Celana (Jeans) Ketat bagi Kesehatan terbaru dari kami

Semoga artikel Bahaya Memakai Celana (Jeans) Ketat bagi Kesehatan yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai sepintas Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Bahaya Memakai Celana (Jeans) Ketat bagi Kesehatan
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript