Berbagi Info Beat the Boss 3 Apk v2.0.0 Mod Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Beat the Boss 3 Apk v2.0.0 Mod Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team sepintas Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Beat the Boss 3 Apk v2.0.0 Mod, kami selaku Team sepintas Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai sepintas Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 7-8, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Beat the Boss 3 Apk v2.0.0 Mod Full Update Terbaru
link: Beat the Boss 3 Apk v2.0.0 Mod
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Beat the Boss 3 Apk v2.0.0 Mod Terbaru dan Terlengkap 2017

Satu lagi game dengan konsep yang agak nyeleneh dan cukup unik yaitu Beat The Boss 3. Ceritanya di dalam game ini kita menjadi seorang karyawan yang baru saja dimarahi oleh Boss, lalu kita diberikan kesempatan untuk membalaskan semua dendam kepada boss tersebut. Di dalamnya kita dapat menggunakan berbagai macam senjata mulai dari Gloves, Arrow, sampai Toy Soldiers.  Setiap kali bossnya mati kita akan mendapatkan coin yang dapat digunakan untuk membeli senjata. Senjata-senjata yang ada pun dapat kita lakukan re-paint agar semakin menarik ketika digunakan. Selain itu kita juga dapat membuat karakter boss baru sampai berkelana menjelajahi berbagai tempat di dunia.









Info

Size : Apk (57 Mb)

Requirement : 2.3+ | Offline

Genre : Action

Tested : LG G2 (Adreno 330)

Mod :
1. Infinite diamonds
2. Infinite coins
3. Infinite revives
4. Ad-free

7.4 / 10


Google Playstore

Credit to Riu


 

Itulah sedikit Artikel Beat the Boss 3 Apk v2.0.0 Mod terbaru dari kami

Semoga artikel Beat the Boss 3 Apk v2.0.0 Mod yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai sepintas Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Beat the Boss 3 Apk v2.0.0 Mod
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript