Berbagi Info Cara Root Alcatel One Touch Flash Plus Tanpa PC Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Cara Root Alcatel One Touch Flash Plus Tanpa PC Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team sepintas Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Root Alcatel One Touch Flash Plus Tanpa PC, kami selaku Team sepintas Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai sepintas Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel Artikel, Artikel Kumpulan oprek android, Artikel tips-trik-troubleshooting, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Root Alcatel One Touch Flash Plus Tanpa PC Full Update Terbaru
link: Cara Root Alcatel One Touch Flash Plus Tanpa PC
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Root Alcatel One Touch Flash Plus Tanpa PC Terbaru dan Terlengkap 2017


Root Alcatel One Touch Flash Plus. Cara Mudah Root Alcatel One Touch Flash Plus. Root Alcatel One Touch Flash Plus Tanpa PC. Tidak bisa dipungkiri lagi persaingan perangkat Android pada segmen mid-end keatas semakin ketat dengan hadirnya beberapa perangkat Android seperti Lenovo A7000. Namun Lenovo A7000 tidak sendirian karena Alcatel juga merilis ponsel mid-end dengan harga terjangkau, namun spesifikasi sangat mumpuni yaitu Alcatel One Touch Flash Plus atau Alcatel Flash Plus.

Langsung saja untuk kalian yang mau mendapatkan akses root pada AOTFP nya bisa diikuti cara di bawah, tenang saja tidak memerlukan PC untuk melakukan proses rootnya. Yuk ikuti.



Download Bahan Disini :

Tutorial :
  1. Download Kingroot v4.1.0.249.Apk di atas, bisa langsung dari Alcatel kalian. Lalu install dan buka aplikasinya.

  2. Pertama buka dia akan melakukan Verifying Root Access pada perangkat Alcatel kalian, setelah itu klik Start Root seperti gambar di bawah ini.


  3. Tunggu sampai selesai. Jika sudah coba ke Google Playstore lalu download aplikasi Root Checker. Setelah itu buka, jika AOTFP kalian sudah berhasil di Root maka pada Root Checker akan terdapat tulisan "Congratulations This Device has Root Access".

Catatan :

# DWYOR (Do With Your Own Risk). Jangan lupa baca doa sebelum melakukan proses Root.

# All Credit to : Forum FB Alcatel One Plus

Itulah sedikit Artikel Cara Root Alcatel One Touch Flash Plus Tanpa PC terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Root Alcatel One Touch Flash Plus Tanpa PC yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai sepintas Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Root Alcatel One Touch Flash Plus Tanpa PC
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript