Berbagi Info Cubed Rally Redline Apk v1.50.0 Unlocked Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Cubed Rally Redline Apk v1.50.0 Unlocked Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team sepintas Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cubed Rally Redline Apk v1.50.0 Unlocked, kami selaku Team sepintas Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai sepintas Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cubed Rally Redline Apk v1.50.0 Unlocked Full Update Terbaru
link: Cubed Rally Redline Apk v1.50.0 Unlocked
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cubed Rally Redline Apk v1.50.0 Unlocked Terbaru dan Terlengkap 2017

Jujur sebenarnya Game-game seperti game Cubed Rally inilah yang sering saya mainkan Sehari-hari. Game dengan ukuran kecil, gameplay simple, namun sangat menghibur dan tidak cepat membuat pemainya bosan untuk bermain. Sama halnya dengan game Grand prix story, hellrider, sampai Crossy Goat, game ini juga masuk ke dalam kategori game simple namun sangat menghibur. Kita akan di ajak untuk bernostalgia dengan game NES, karena grafik game ini serupa dengan Game-game pada console NES.

Di dalam game Cubed Rally ini kita akan mengendarai sebuah mobil dengan harus melewati berbagai rintangan, serta mengambil berbagai macam item mulai dari coin, gasoline, sampai skill drift. Simple karena kita hanya perlu menekan tombol kiri dan kanan untuk membuat mobil berpindah jalur ke sebelah kiri maupun ke sebelah kanan. Terdapat 2 mode game yaitu Redline dan Rally. Redline mengadopsi gameplay survival, dimana kita dapat terus bermain selama mobil yang dikendarai belum hancur. Lalu mode Rally mengharuskan kita mencapai garis finish secepat mungkin.









Info

Size : Apk (15 Mb)

Requirement : 2.3+ | Offline

Genre : Racing

Tested : LG G2 (Adreno 330)

Mod :
- Unlocked all Level

8.4 / 10


Google Playstore


Itulah sedikit Artikel Cubed Rally Redline Apk v1.50.0 Unlocked terbaru dari kami

Semoga artikel Cubed Rally Redline Apk v1.50.0 Unlocked yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai sepintas Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cubed Rally Redline Apk v1.50.0 Unlocked
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript