Berbagi Info Dawn of Warriors Apk v1.1.0 Mod Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Dawn of Warriors Apk v1.1.0 Mod Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team sepintas Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Dawn of Warriors Apk v1.1.0 Mod, kami selaku Team sepintas Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai sepintas Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 7-8, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Dawn of Warriors Apk v1.1.0 Mod Full Update Terbaru
link: Dawn of Warriors Apk v1.1.0 Mod
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Dawn of Warriors Apk v1.1.0 Mod Terbaru dan Terlengkap 2017

Bentuk tutorial berupa Tips di awal permainan agak sedikit membingungkan saya, karena saya lebih nyaman dan lebih familiar dengan tutorial secara langsung pada saat permainan berlangsung. Namun tidak jadi masalah, meskipun harus dipahami sedikit demi sedikit Tips yang diberikan di dalam game. Kita akan membuat karakter terlebih dahulu sebelum masuk ke dalam gameplay, dimana terdapat 4 jenis karakter mulai dari Normal karakter, Champion karakter, Guardian karakter, sampai Paid karakter.

Sangat banyak total karakter yang bisa kita pilih dan mainkan di dalam game yaitu sekitar 120 karakter, serta 144 karakter total yang bisa di invite sebagai partner. Kontrolnya karakter dengan cara tap pada ruang kosong untuk menggerakanya, lalu tap pada object / musuh untuk menyerang. Misi utama di dalam game adalah menyelesaikan berbagai macam quest yang berisikan Challenge / tantangan. Biasanya Challenge ini mengharuskan kita untuk mengalahkan monster tertentu, dimana jenis nya berbeda-beda pada tiap Challengenya. Namun sayang untuk game action saya merasa kontrol Tap membuat saya kesulitan untuk mengontrol karakter hero secara penuh, dimana saya harus menyerang dan bergerak disaat yang bersamaan.









Info

Size : Apk (22 Mb)

Requirement : 2.3.3+ | Offline

Genre : Action

Tested : LG G2 (Adreno 330)

Mod :
- Unlocked
- Unlimited Gold
- Unlimited Wood
- Unlimited Crystal
- Unlimited Metal

7.7 / 10


Google Playstore





Itulah sedikit Artikel Dawn of Warriors Apk v1.1.0 Mod terbaru dari kami

Semoga artikel Dawn of Warriors Apk v1.1.0 Mod yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai sepintas Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Dawn of Warriors Apk v1.1.0 Mod
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript