Berbagi Info ELITE SOLDIER Apk v1.5 Mega Mod Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar ELITE SOLDIER Apk v1.5 Mega Mod Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team sepintas Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul ELITE SOLDIER Apk v1.5 Mega Mod, kami selaku Team sepintas Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai sepintas Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 7-8, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar ELITE SOLDIER Apk v1.5 Mega Mod Full Update Terbaru
link: ELITE SOLDIER Apk v1.5 Mega Mod
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi ELITE SOLDIER Apk v1.5 Mega Mod Terbaru dan Terlengkap 2017

Menggunakan seorang karakter prajurit, kita akan bermain untuk menyelesaikan game dari satu lokasi ke lokasi selanjutnya. Tugas kita di dalam game ini adalah menembaki semua karakter musuh yang bersembunyi di berbagai tempat. Untuk menembakan senjata pun bisa dilakukan dengan cara yang sangat sederhana, yaitu kita hanya perlu melakukan tap pada karakter musuh yang dimaksud. Selain itu perlu diingat bahwa senjata yang digunakan hanya memiliki beberapa slot peluru saja, jadi jika sudah habis kita harus secepat mungkin melakukan Reload. Jika terlalu lama maka musuh akan dengan mudah menembaki karakter prajurit yang kita mainkan.

Karakter yang dimainkan maupun karakter musuh di dalam game sayangnya tidak dapat berpindah posisi maupun tempat. Jadi kita akan bermain di satu spot persembunyian dari awal sampai akhir permainan. Untuk mempermudah kita menyelesaikan tiap gamenya, tersedia menu shop yang di dalamnya kita dapat membeli Weapon, Armor, sampai Bonus. Weapon berisikan berbagai senjata yang bisa kita gunakan, Armor berisikan rompi anti peluru yang berbeda warna dan ketahanan, serta bonus berisikan Tactic Pack, Luck, sampai Med Pack. Gamenya cukup mengasikan, kita juga dapat memainkannya dengan satu tangan.









Info

Size : Apk (49 Mb)

Requirement : 2.3+ | Offline

Genre : Arcade

Tested : LG G2 (Adreno 330)

Mod :
1. Unlimited Money
2. Unlimited Energy
3. Unlimited Diamonds
4. Unlimited Fuel

7.9 / 10


Google Playstore

Credit to M.E.D.F


 

Itulah sedikit Artikel ELITE SOLDIER Apk v1.5 Mega Mod terbaru dari kami

Semoga artikel ELITE SOLDIER Apk v1.5 Mega Mod yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai sepintas Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca ELITE SOLDIER Apk v1.5 Mega Mod
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript