Berbagi Info Finger Vs Guns Apk v1.0.8 Mod Money Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Finger Vs Guns Apk v1.0.8 Mod Money Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team sepintas Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Finger Vs Guns Apk v1.0.8 Mod Money, kami selaku Team sepintas Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai sepintas Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 7-8, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Finger Vs Guns Apk v1.0.8 Mod Money Full Update Terbaru
link: Finger Vs Guns Apk v1.0.8 Mod Money
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Finger Vs Guns Apk v1.0.8 Mod Money Terbaru dan Terlengkap 2017

Seperti judul gamenya yaitu Finger vs Gun, di dalam game ini kita akan bermain menggunakan Finger / jari kita untuk melawan berbagai macam senjata yang ditembakan oleh karakter musuh. Sebenarnya game ini adalah sekuel lanjutan dari game Finger VS Axes, dimana pada sekuel terbaru ini jari kita akan merasakan serangan dari Senjata dan bukan lagi dari serangan Kapak. Cara mainya sangat sederhana, kita tinggal melakukan Tap, Hold, dan Drag object maupun karakter musuh yang kita lawan sampai darah yang dimilikinya habis.

Fitur gamenya sendiri memungkinkan kita untuk mengganti graphic options mulai dari Low, Medium, High, hingga Auto. Terdapat banyak jenis karakter yang bisa kita pilih untuk dilawan. Sebenarnya hanya satu karakter, hanya saja pakaian yang digunakan berbeda-beda satu dengan lainya. Sebelum bermain kita juga dapat membeli Items & Weapons untuk memperkuat finger yang akan digunakan.









Info

Size : Apk (39 Mb)

Requirement : 2.2+ | Offline

Genre : Action

Tested : LG G2 (Adreno 330)

7.9 / 10


Google Playstore


 

Itulah sedikit Artikel Finger Vs Guns Apk v1.0.8 Mod Money terbaru dari kami

Semoga artikel Finger Vs Guns Apk v1.0.8 Mod Money yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai sepintas Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Finger Vs Guns Apk v1.0.8 Mod Money
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript