Berbagi Info Meek Mill Presents Bike Life Apk + Data v1.7 Mega Mod Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Meek Mill Presents Bike Life Apk + Data v1.7 Mega Mod Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team sepintas Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Meek Mill Presents Bike Life Apk + Data v1.7 Mega Mod, kami selaku Team sepintas Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai sepintas Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 7-8, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Meek Mill Presents Bike Life Apk + Data v1.7 Mega Mod Full Update Terbaru
link: Meek Mill Presents Bike Life Apk + Data v1.7 Mega Mod
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Meek Mill Presents Bike Life Apk + Data v1.7 Mega Mod Terbaru dan Terlengkap 2017

Pada dasarnya konsep gameplay serupa dengan Subway Surfers maupun game serupa. Dengan mode game survival, kita harus melewati berbagai macam rintangan yang ada di depan karakter, dengan cara swipe layar ke atas untuk melompat maupun swipe ke kanan & kiri untuk menghindar. Selain itu kita juga harus mengumpulkan Coin yang tersedia pada saat bermain. Terdapat Missions yang bisa di skip ataupun diselesaikan di dalam game seperti Collect 100 coins in one run, dll.

Lalu ada pula mode Challenge, dimana di dalamnya kita harus mengikuti tantangan sesuai dengan yang diperintahkan di dalam mode tsb. Fitur gamenya sendiri memungkinkan kita untuk melakukan customize terhadap karakter utama (kostum & aksesoris), maupun membeli Vehicle baru yang memiliki kemampuan dan bentuk yang berbeda satu dengan yang lainya. Kontrol kendaraan menggunakan gesture pada layar (Swipe) dan bukan menggunakan Tilt Motion. Ya gamenya not bad lah untuk mengisi waktu luang kalian .









Info

Size : Apk (22 Mb) + Data (32 Mb)

Data : Android>Obb

Requirement : 2.3+ | Offline

Genre : Arcade

Tested : Redmi Note (Mali-450 MP4)

Mod :
1. Unlimited Money
2. Unlimited Diamonds
3. "Save Me" Cost don't increase
4. All Vehicles Unlocked
5. All Characters Unlocked
6. All Costumes Unlocked

7.7 / 10


Google Playstore

Credit to Sleipnir


 

Itulah sedikit Artikel Meek Mill Presents Bike Life Apk + Data v1.7 Mega Mod terbaru dari kami

Semoga artikel Meek Mill Presents Bike Life Apk + Data v1.7 Mega Mod yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai sepintas Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Meek Mill Presents Bike Life Apk + Data v1.7 Mega Mod
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript