Berbagi Info Neon Shadow Apk + Data v1.34 Unlimited Ammo & Health Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Neon Shadow Apk + Data v1.34 Unlimited Ammo & Health Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team sepintas Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Neon Shadow Apk + Data v1.34 Unlimited Ammo & Health, kami selaku Team sepintas Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai sepintas Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Neon Shadow Apk + Data v1.34 Unlimited Ammo & Health Full Update Terbaru
link: Neon Shadow Apk + Data v1.34 Unlimited Ammo & Health
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Neon Shadow Apk + Data v1.34 Unlimited Ammo & Health Terbaru dan Terlengkap 2017

Jika game dirasa cukup berat ketika dijalankan pada perangkat Android kalian, turunkan kualitas grafik game yang terdapat pada menu setting. Di dalamnya terdapat 3 buah options quality mulai dari low, medium, sampai high. Game ini juga dapat dimainkan secara multiplayer ya kawan gamers sekalian. Pada multiplayer ada 3 mode game yang bisa kita mainkan yaitu Deatmatch, Mutant, dan Instakill. Sebelum bermain pilih terlebih dahulu satu dari empat buah difficulty yang ada, disarankan untuk tidak langsung menggunakan difficulty nightmare untuk menyesuaikan diri dengan gameplay saat pertama bermain.

Grafik gamenya bagus, terdapat scene video juga sebelum masuk ke dalam permainan. Menggunakan camera view FPS (First Person Shooter), kita harus bermain dari satu level ke level selanjutnya dengan cara menyelesaikan misi yang ada. Tiap level biasanya merupakan lanjutan dari misi pada level sebelumnya. Senjata digunakan untuk menembaki kawanan robot yang datang menyerang karakter hero yang dimainkan. Setelah misi dilaksanakanpun kita harus segera menuju lift untuk menghindari serangan robot dan membuat misi Benar-benar selesai. Kontrolnya sangat sensitif, senjatanya juga semi auto aim, keren banget ini game. Tidak ada kendala dan semua fitur di dalam game sudah dibuat dengan sangat baik.









Info

Size : Apk (17 Mb) + Data (86 Mb)

Data : Android>Obb

Requirement : 2.2+ | Offline

Genre : Arcade

Tested : LG G2 (Adreno 330)

8.6 / 10


Google Playstore


 

Itulah sedikit Artikel Neon Shadow Apk + Data v1.34 Unlimited Ammo & Health terbaru dari kami

Semoga artikel Neon Shadow Apk + Data v1.34 Unlimited Ammo & Health yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai sepintas Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Neon Shadow Apk + Data v1.34 Unlimited Ammo & Health
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript