Berbagi Info Nun Attack: Run & Gun Apk v1.5.8 Unlimited Coins & Diamonds Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Nun Attack: Run & Gun Apk v1.5.8 Unlimited Coins & Diamonds Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team sepintas Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Nun Attack: Run & Gun Apk v1.5.8 Unlimited Coins & Diamonds, kami selaku Team sepintas Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai sepintas Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Nun Attack: Run & Gun Apk v1.5.8 Unlimited Coins & Diamonds Full Update Terbaru
link: Nun Attack: Run & Gun Apk v1.5.8 Unlimited Coins & Diamonds
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Nun Attack: Run & Gun Apk v1.5.8 Unlimited Coins & Diamonds Terbaru dan Terlengkap 2017

Pemilihan karakter utama di dalam game Nun Attack: Run & Gun ini cukup menarik dan cukup nyeleh kalo menurut saya. Karena di dalam game ini kita akan memainkan karakter biarawati. Seperti judul gamenya Run & Gun, gameplaynya mengharuskan kita membawa karakter biarawati ini untuk berlari sejauh mungkin. Tidak semudah yang dibayangkan, kita harus menghindari banyak rintangan, mengumpulkan Coin-coin yang tersedia saat bermain, menembaki musuh, sampai masuk ke dalam dimensi lain.

Karakter biarawati yang dimainkan akan Auto run, juga mode gamenya survival. Game akan terus berlanjut sampai karakter yang dimainkan kehabisan darah. Untuk kontrol karakternya sendiri berupa virtual button untuk naik, turun, slide, serta menembakan senjata. Di dalam permainan terdapat banyak item yang bisa kita ambil di antaranya Magnet dan Senjata. Selain karakter Rosy, juga ada beberapa karakter biarawati lainya yang masih terkunci dan belum bisa dimainkan di Awal-awal permainan. Lalu kita juga dapat melakukan upgrade terhadap Powe-Ups. Power-Ups ini sendiri dapat mempermudah kita untuk semakin jauh berlari seperti Magnet yang sudah saya bilang sebelumnya, dan beberapa Power-Ups lainya.









Info

Size : Apk (33 Mb)

Requirement : 2.3.3+ | Offline

Genre : Action

Tested : Redmi Note (Mali-450 MP4)

Mod :
1. Infinite Diamonds *
2. Infinite Coins **
*: To get Infinite Diamonds, run and exit game few times then you will received Daily reward, it will give you Infinite Diamonds

**: Use Diamond to exchange for Coins once and you will get Infinite Coins (Press + on Coins and choose Diamonds to do that)

8.4 / 10


Google Playstore

Credit to DaicaVN


 

Itulah sedikit Artikel Nun Attack: Run & Gun Apk v1.5.8 Unlimited Coins & Diamonds terbaru dari kami

Semoga artikel Nun Attack: Run & Gun Apk v1.5.8 Unlimited Coins & Diamonds yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai sepintas Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Nun Attack: Run & Gun Apk v1.5.8 Unlimited Coins & Diamonds
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript