Berbagi Info Ramen House Apk v1.1.1 Mod Money Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Ramen House Apk v1.1.1 Mod Money Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team sepintas Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Ramen House Apk v1.1.1 Mod Money, kami selaku Team sepintas Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai sepintas Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Ramen House Apk v1.1.1 Mod Money Full Update Terbaru
link: Ramen House Apk v1.1.1 Mod Money
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Ramen House Apk v1.1.1 Mod Money Terbaru dan Terlengkap 2017

Belakangan ini cukup banyak game Android yang hadir membawa konsep game berhubungan dengan makanan, dan kebanyakan gameplaynya serupa yaitu menyiapkan dan menyajikan makanan kepada customer yang datang memesan. Tantangan dari game sejenis ini adalah dibutuhkanya konsentrasi yang cukup besar dari pemain agar susunan ingredients yang disajikan tepat, sesuai dengan apa yang customer pesan. Selain makanan biasanya juga akan terdapat minuman yang harus disajikan, seperti halnya game Ramen House ini.

Jika stock ingredients dirasa sudah menipis dan hampir habis, kita harus melakukan restock dengan cara memesanya via telepon. Jika ingredients ingin cepat sampai dibutuhkan lebih banyak uang yang harus dibayarkan, karena pada free delivery bahan yang dipesan membutuhkan waktu yang agak lama untuk sampai. Kontrolnya cukup mudah, pada ingredients kita hanya perlu melakukan Tap. Hold & Drag hanya dilakukan jika pesanan sudah selesai dibuat dan ingin kita berikan kepada customers. Ukuran game yang kecil namun gameplaynya asik, menjadi daya tarik tersendiri dari game ini. Sayang pada menu shop dirasa kurang banyak pilihan untuk kita dapat mempercantik kedai yang dimiliki.








Info

Size : Apk (14 Mb)

Requirement : 3.0+ | Offline

Genre : Casual

Tested : LG G2 (Adreno 330)

8.2 / 10


Google Playstore


Itulah sedikit Artikel Ramen House Apk v1.1.1 Mod Money terbaru dari kami

Semoga artikel Ramen House Apk v1.1.1 Mod Money yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai sepintas Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Ramen House Apk v1.1.1 Mod Money
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript