Berbagi Info Reverse World - 5th Element Apk + Data v1.5.5 Mod Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Reverse World - 5th Element Apk + Data v1.5.5 Mod Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team sepintas Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Reverse World - 5th Element Apk + Data v1.5.5 Mod, kami selaku Team sepintas Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai sepintas Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Reverse World - 5th Element Apk + Data v1.5.5 Mod Full Update Terbaru
link: Reverse World - 5th Element Apk + Data v1.5.5 Mod
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Reverse World - 5th Element Apk + Data v1.5.5 Mod Terbaru dan Terlengkap 2017

Pilih server dan karakter terlebih dahulu, meskipun menggunakan bahasa Thailand namun masih bisa di raba untuk pilihan menu nya. Kita juga bisa Log in as guest maupun Log in menggunakan akun facebook. Grafik dan gameplaynya cukup mengasikan, hampir mirip dengan game Zenonia 5 jika dilihat secara sekilas. Menggunakan karakter yang sudah dipilih di awal game kita harus menyelesaikan quest yang tersedia satu per satu. Kita dapat menyerang musuh dengan normal attack maupun skill attack di dalam game.

Level dari karakter yang dimainkan akan terus meningkat seiring dengan banyaknya quest yang kita selesaikan. Menu khusus untuk karakter hero juga sudah di sediakan, kita dapat membeli berbagai macam Item maupun Armor yang bisa di equip kepada karakter, untuk meningkatkan kemampuannya. Akan terdapat tutorial untuk memilih quest yang ingin dimainkan, sehingga meskipun kita tidak mengerti bahasa yang digunakan namun untuk sekedar bermain dan membeli item tampaknya tidak terlalu sulit untuk dilakukan.









Info

Size : Apk (45 Mb) + Data (92 Mb)

Data : Android>Obb

Requirement : 2.3+ | Online

Genre : RPG

Tested : LG G2 (Adreno 330)

Mod :
Max ATK

8.5 / 10


Google Playstore

Credit to Sub57


 

Itulah sedikit Artikel Reverse World - 5th Element Apk + Data v1.5.5 Mod terbaru dari kami

Semoga artikel Reverse World - 5th Element Apk + Data v1.5.5 Mod yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai sepintas Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Reverse World - 5th Element Apk + Data v1.5.5 Mod
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript