Berbagi Info Road Warrior: Best Racing Game Apk v1.4.6 Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Road Warrior: Best Racing Game Apk v1.4.6 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team sepintas Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Road Warrior: Best Racing Game Apk v1.4.6, kami selaku Team sepintas Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai sepintas Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Road Warrior: Best Racing Game Apk v1.4.6 Full Update Terbaru
link: Road Warrior: Best Racing Game Apk v1.4.6
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Road Warrior: Best Racing Game Apk v1.4.6 Terbaru dan Terlengkap 2017

Jika sebelumnya ada game Cyberline Racing yang konsep gameplaynya mirip dengan film Death Race, game yang akan saya posting kali ini juga tidak jauh berbeda. Di dalam game kita akan melakukan balapan mobil dan mampu menembakan senjata untuk menghancurkan mobil musuh. Bedanya game ini mengusung grafik 2D sehingga view pemain hanya dapat dilakukan dari satu sisi, yaitu sebelah kanan kendaraan.

Single dan Multiplayer mode adalah 2 buah mode game yang bisa kita pilih untuk dimainkan. Untuk kontrol kendaraanya sendiri terdapat virtual button untuk flip ke belakang dan kedepan. Selain itu tidak ketinggalan button untuk kita menembakan senjata dari mobil yang digunakan. Pilihan mobil di dalam game cukup banyak, di tambah adanya fitur untuk pemain bisa membeli senjata maupun menambah aksesoris pada mobil yang digunakan.








Info

Size : Apk (42 Mb)

Requirement : 2.3.3+ | Offline

Genre : Racing

Tested : Redmi Note (Mali-450 MP4)

8.2 / 10


Google Playstore


 

Itulah sedikit Artikel Road Warrior: Best Racing Game Apk v1.4.6 terbaru dari kami

Semoga artikel Road Warrior: Best Racing Game Apk v1.4.6 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai sepintas Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Road Warrior: Best Racing Game Apk v1.4.6
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript