Berbagi Info Stuntman Stuart Apk v1.0 Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Stuntman Stuart Apk v1.0 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team sepintas Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Stuntman Stuart Apk v1.0, kami selaku Team sepintas Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai sepintas Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 7-8, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Stuntman Stuart Apk v1.0 Full Update Terbaru
link: Stuntman Stuart Apk v1.0
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Stuntman Stuart Apk v1.0 Terbaru dan Terlengkap 2017

Mengadopsi gameplay sederhana, game ini mungkin bisa masuk ke dalam kategori game yang bisa membuat pemainya kesal, namun terus memainkannya sampai bosan. Sama halnya dengan game Crossy Goat lah, hehe. Grafiknya bergayakan Game-game lawas (Pixel Art), bisa dilihat pada SS game di bawah ini. Jadi ceritanya di dalam game ini kita akan berperan sebagai seorang Stuntman, dimana harus berhasil melakukan adegan loncat dari ketinggian menuju kasur yang sudah disediakan di atas tanah. Mode gamenya survival, score akan terus bertambah sejauh tinggi loncatan yang berhasil kita buat.

Sentuhan kecil seperti adanya kontrak kerja di awal game, membuat game Stuntman ini menjadi lebih menarik. Kita Seakan-akan memang benar menjadi seorang Stuntman yang mempertaruhkan nyawa demi uang bayaran. Tidak semudah yang dipikirkan, terdapat banyak rintangan yang harus kita lewati pada saat jatuh dari ketinggian. Ada tiang bendera, banner, dsb. yang harus kita hindari, agar karakter stuntman yang kita mainkan tidak mati. Kontrol hanya berupa bergerak ke kanan, kiri, serta mempercepat jatuhnya si karakter Stuntman.









Info

Size : Apk (24 Mb)

Requirement : 2.3+ | Offline

Genre : Action

Tested : LG G2 (Adreno 330)

7.3 / 10

Google Playstore


Itulah sedikit Artikel Stuntman Stuart Apk v1.0 terbaru dari kami

Semoga artikel Stuntman Stuart Apk v1.0 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai sepintas Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Stuntman Stuart Apk v1.0
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript