Berbagi Info Yahoo!パートナー:趣味の出会い恋活婚活マッチングアプリ 2.2.2 apk Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Yahoo!パートナー:趣味の出会い恋活婚活マッチングアプリ 2.2.2 apk Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team sepintas Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Yahoo!パートナー:趣味の出会い恋活婚活マッチングアプリ 2.2.2 apk, kami selaku Team sepintas Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai sepintas Informasi. semoga isi postingan tentang yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Yahoo!パートナー:趣味の出会い恋活婚活マッチングアプリ 2.2.2 apk Full Update Terbaru
link: Yahoo!パートナー:趣味の出会い恋活婚活マッチングアプリ 2.2.2 apk
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Yahoo!パートナー:趣味の出会い恋活婚活マッチングアプリ 2.2.2 apk Terbaru dan Terlengkap 2017

AVIS

3,2
 771 au total
 
5225
4137
3163
282
1164

NOUVEAUTÉS

いつもYahoo!パートナーをご利用いただきありがとうございます。
SNS感覚の新しいマッチングアプリとして、さわやかに生まれ変わりました!
最新のバージョンに更新をお願いいたします。
[バージョン情報]
▼2.2.2
ログイン処理を改善しました。
不具合を修正しました。
▼2.2.1
Facebook認証機能を追加しました。
女性向け公開オプションを追加しました。
プロフィール作成画面のデザインを変更しました。
<年齢について>
これまでプロフィールへ表示される年齢は、お客様ご自身でご入力いただいておりましたが、
2015年10月13日より不正利用者対策の一環として、
Yahoo! JAPAN IDの登録情報から自動計算して表示するように変更いたしました。
▼2.1.8
お知らせ機能を追加しました。
メイン写真の掲載基準をサブ写真と同じ基準に変更しました。
不具合を修正しました。
今後ともYahoo!パートナーアプリをよろしくお願いいたします。
DOWNLOAD  HERE

Itulah sedikit Artikel Yahoo!パートナー:趣味の出会い恋活婚活マッチングアプリ 2.2.2 apk terbaru dari kami

Semoga artikel Yahoo!パートナー:趣味の出会い恋活婚活マッチングアプリ 2.2.2 apk yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai sepintas Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Yahoo!パートナー:趣味の出会い恋活婚活マッチングアプリ 2.2.2 apk
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript