Berbagi Info Need for Speed™ No Limits v1.0.13 | Apk + Data Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Need for Speed™ No Limits v1.0.13 | Apk + Data Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team sepintas Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Need for Speed™ No Limits v1.0.13 | Apk + Data, kami selaku Team sepintas Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai sepintas Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Need for Speed™ No Limits v1.0.13 | Apk + Data Full Update Terbaru
link: Need for Speed™ No Limits v1.0.13 | Apk + Data
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Need for Speed™ No Limits v1.0.13 | Apk + Data Terbaru dan Terlengkap 2017

Maaf saya tidak bisa melakukan review pada game ini karena Force Close pada saat di test di Redmi Note, berjalan dengan baik pada Nexus 7 tetapi terdapat garis merah pada game. Game ini adalah lanjutan dari sekuel game Need For Speed.

Sekuel game Need For Speed yang release untuk Android pertama kali adalah NFS Shift, lalu NFS Hot Pursuit, setelah itu NFS Most Wanted dan yang terbaru adalah Need for Speed™ No Limits yang saya posting kali ini.

Sempat melakukan test sebentar, game ini membutuhkan koneksi internet tiap kali bermain (Online). Seinget saya dari ketiga sekuel game Need For Speed sebelumnya memiliki awalan game yang sama yaitu pemain langsung dibawa kedalam permainan, lalu diberikan sedikit tutorial mengenai cara bermain. Pada NFS No Limits juga sama, pertama main akan langsung melakukan balapan disertai pemberian tutorial.

Ada 3 pilihan control yang bisa digunakan pemain di dalamnya. Kita dapat memiliki 4 jenis mobil balap dengan Masing-masingnya memiliki tipe balapan yang Berbeda-beda. Bahasa yang digunakan di dalam game ini adalah bahasa Jerman dan belum bisa diganti dengan bahasa lain. Jika versi terbaru dari game ini keluar dan sudah lebih baik untuk dimainkan, akan saya review.



















Info

Size : Apk (15 Mb) + Data (605 Mb) | Android > Obb

Requirement : 4.0.3+ | Online

Genre : Racing

Tested : Nexus 7 (Tegra 3)


Google Playstore : Need for Speed™ No Limits

Credit to ganeP





Itulah sedikit Artikel Need for Speed™ No Limits v1.0.13 | Apk + Data terbaru dari kami

Semoga artikel Need for Speed™ No Limits v1.0.13 | Apk + Data yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai sepintas Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Need for Speed™ No Limits v1.0.13 | Apk + Data
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript