Berbagi Info REVIEW : Fast & Furious-Legacy (Apk + Data) | Racing Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar REVIEW : Fast & Furious-Legacy (Apk + Data) | Racing Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team sepintas Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul REVIEW : Fast & Furious-Legacy (Apk + Data) | Racing, kami selaku Team sepintas Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai sepintas Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, Artikel Review, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar REVIEW : Fast & Furious-Legacy (Apk + Data) | Racing Full Update Terbaru
link: REVIEW : Fast & Furious-Legacy (Apk + Data) | Racing
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi REVIEW : Fast & Furious-Legacy (Apk + Data) | Racing Terbaru dan Terlengkap 2017

Ukuran Game : Apk (34 Mb) + Data (458 Mb) | Android > Obb
Requirement : Android 4.0 (ICS) | Online
Genre : Racing
Versi : v0.2.1
Tested : Redmi Note (Sedikit Berat) & Nexus 7 (Sangat Berat)




Intro

Setelah hampir cukup lama tidak ada release game Racing bergrafik tinggi untuk Android, muncul lah game Fast & Furious Legacy ini. Game ini dikembangkan oleh developer Kabam yang juga tidak lain dan tidak bukan pengembang dari sekuel sebelumnya yaitu Fast & Furious 6 - The Game.

Pada Fast & Furious Legacy ini terdapat perbedaan cara bermain dengan sekual sebelumnya. Di dalam game ini pemain tidak akan bisa bermain secara bebas untuk mengendarai kendaraanya dari start sampai finish, seperti halnya pada Fast&Furious 6, Nfs Most Wanted maupun Asphalt 8.

Karena pada game ini pemain hanya bisa menguasai kontrol tertentu seperti Launch, menghindari mobil lain / mobil polisi dengan bergerak ke kanan dan ke kiri, Shift Gear, serta mengaktifkan Nitrous. Race Type sudah diganti dengan adanya 3 tipe balapan utama yaitu Street Race, Drag Race, serta Drift.


Game

Pertama main akan diberikan tutorial singkat mengenai cara mengendarai Mobil mulai dari saat pertama Launch, membelokan arah mobil, sampai gameplay dari Masing-masing tipe game. Sebenarnya pada Masing-masing tipe tidak memiliki perbedaan yang signifikan hanya saja cara bermainnya yang sedikit berbeda.

Ketiga tipe yang ada di dalam game ini memiliki cara bermainya Masing-masing. Untuk Street race awalan game hampir sama dengan Drag Race, hanya saja pada Street Race pemain diharuskan melakukan awalan Launch yang baik lalu menghindari kendaraan lain sampai garis finish.







Setelah tutorial pertama pemain diharuskan membeli sebuah mobil baru yang nantinya mobil ini harus di upgrade agar bisa mengikuti stage baru pada tiap chapternya. Terdapat 6 bagian kendaraan yang bisa di upgrade untuk meningkatkan kecepatan mobil yang dimiliki.




Untuk Drag Race pemain harus dapat melakukan awalan Launch yang baik serta melakukan Shift Gear dengan tepat sebelum Accelerometer pada mobil memasuki zona merah. Pada Drag Race ini pemain tidak perlu menghindari kendaraan lain dan hanya perlu fokus pada ketepatan untuk melakukan Shift Gear.




Lain halnya dengan Drag dan Street Race, Drift Race baru bisa dimainkan pada chapter ke 2 game. Pada chapter 1 pemain hanya bisa memainkan Drag dan Street Race. Untuk Drift Race Lagi-lagi pemain tidak diberikan kendala secara penuh terhadap kendaraanya. Pemain hanya perlu melakukan Launch dengan baik dan Swipe kanan/kiri layar untuk melakukan Drift. Kurang pas rasanya jika pada Drift Race pemain tidak bisa mengendalikan kecepatan mobilnya secara manual.

Terdapat 4 mode game yang bisa dimainkan pada Fast&Furious Legacy ini, namun pertama kali main hanya Story Mode yang terbuka dan bisa dimainkan. Ketiga mode lainya akan terbuka jika Stage-stage dan Chapter-chapter yang tersedia sudah berhasil dilewati oleh pemain.




Kesimpulan

Gameplay yang jauh berbeda dengan Fast & Furious 6 tampaknya dihadirkan untuk menampilkan sesuatu yang baru dari sekuel terbaru Fast & Furious ini. Namun sangat disayangkan ketidak adaan kontrol secara penuh terhadap mobil yang dikendarai membuat game ini tampaknya tidak disukai oleh semua pemainya.

Selain ini masih banyak kekurangan yang saya rasakan pada saat melakukan test game Fast & Furious Legacy ini mulai dari loading game yang terasa sangat berat, bug yang muncul pada grafik game, sampai harus terkoneksinya game ini dengan Server yang berarti setiap kali memainkan game ini perangkat Android yang digunakan harus Online.

Terlepas dari semua masalah yang ada di dalamnya, game ini menjadi salah satu penyegar dimana seingat saya sudah cukup lama tidak muncul game Racing bergrafik tinggi yang hadir untuk Android. Semoga pada versi selanjutnya Kabam sebagai pengembang game ini dapat memperbaiki kekurangan yang banyak dirasakan pemain.




Google Playstore : Fast & Furious: Legacy

Itulah sedikit Artikel REVIEW : Fast & Furious-Legacy (Apk + Data) | Racing terbaru dari kami

Semoga artikel REVIEW : Fast & Furious-Legacy (Apk + Data) | Racing yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai sepintas Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca REVIEW : Fast & Furious-Legacy (Apk + Data) | Racing
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript