Berbagi Info Angel Avenger 3D v1.2 Apk + Data Unlimited Money Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Angel Avenger 3D v1.2 Apk + Data Unlimited Money Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team sepintas Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Angel Avenger 3D v1.2 Apk + Data Unlimited Money, kami selaku Team sepintas Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai sepintas Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Angel Avenger 3D v1.2 Apk + Data Unlimited Money Full Update Terbaru
link: Angel Avenger 3D v1.2 Apk + Data Unlimited Money
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Angel Avenger 3D v1.2 Apk + Data Unlimited Money Terbaru dan Terlengkap 2017

Ukuran gamenya hanya 60 Mb, tapi gameplay dan grafiknya saya pikir tidak jauh berbeda dengan game dengan ukuran data yang besar. Control dan attack button sangat lancar, tidak terdapat lag sama sekali ketika saya menggunakan kedua tombol tersebut secara bersamaan.

Mode gamenya bukan survival, tiap stage memiliki Boss berupa monster besar dan kuat. Ketika kita sudah berhasil mengalahkan Boss maka stage tersebut akan berakhir. Ada banyak skill yang bisa digunakan oleh karakter. Untuk item berupa senjata dan potion bisa dibeli sebelum masuk ke dalam permainan.









Info

Size : Apk (14 Mb) + Data (48 Mb) | Android>Obb

Requirement : 2.3+ | Offline

Genre : Action

Tested : Nexus 7 (Tegra 3)

8.7 / 10

Itulah sedikit Artikel Angel Avenger 3D v1.2 Apk + Data Unlimited Money terbaru dari kami

Semoga artikel Angel Avenger 3D v1.2 Apk + Data Unlimited Money yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai sepintas Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Angel Avenger 3D v1.2 Apk + Data Unlimited Money
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript