Berbagi Info Fatal Fight v1.1.1 Apk Unlimited Lives & Unlocked Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Fatal Fight v1.1.1 Apk Unlimited Lives & Unlocked Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team sepintas Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Fatal Fight v1.1.1 Apk Unlimited Lives & Unlocked, kami selaku Team sepintas Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai sepintas Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Fatal Fight v1.1.1 Apk Unlimited Lives & Unlocked Full Update Terbaru
link: Fatal Fight v1.1.1 Apk Unlimited Lives & Unlocked
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Fatal Fight v1.1.1 Apk Unlimited Lives & Unlocked Terbaru dan Terlengkap 2017

Karakter utama yang akan kita gunakan pada game ini adalah seorang ninja, tiap stagenya kita harus melawan musuh sampai habis. Pertahikan jarak musuh dengan karakter yang kita mainkan, karena jarak akan menjadi faktor penting dari berhasil atau tidaknya serangan yang akan kita lakukan.

Tidak terdapat tombol untuk melakukan serangan, karena pada game Fatal Fight ini semua gerakan karakter kita lakukan dengan swipe ataupun tap pada layar. Terdapat banyak kombinasi juga yang bisa kita lakukan pada saat menyerang musuh. Karakter dapat mengambil dan menggunakan item yang terjatuh pada saat melawan musuh.






Info

Size : Apk (22 Mb) + Data (41 Mb) | Android>Data

Requirement : 4.1+ | Offline

Genre : Action

Tested : Nexus 7 (Tegra 3)

8.6 / 10

Itulah sedikit Artikel Fatal Fight v1.1.1 Apk Unlimited Lives & Unlocked terbaru dari kami

Semoga artikel Fatal Fight v1.1.1 Apk Unlimited Lives & Unlocked yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai sepintas Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Fatal Fight v1.1.1 Apk Unlimited Lives & Unlocked
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript