Berbagi Info Cara Mendapatkan Sticker Gratis Semua Versi BBM Untuk Android Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Cara Mendapatkan Sticker Gratis Semua Versi BBM Untuk Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team sepintas Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Mendapatkan Sticker Gratis Semua Versi BBM Untuk Android, kami selaku Team sepintas Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai sepintas Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel Tutorial, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Mendapatkan Sticker Gratis Semua Versi BBM Untuk Android Full Update Terbaru
link: Cara Mendapatkan Sticker Gratis Semua Versi BBM Untuk Android
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Mendapatkan Sticker Gratis Semua Versi BBM Untuk Android Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Mendapatkan Sticker Gratis Semua Versi BBM Untuk Android
www.davincy86.com
Cara Mendapatkan Sticker Gratis Semua Versi BBM Untuk Android - BBM (Blackberry Messenger) merupakan sebuah aplikasi chatting untuk berbagi segala hal dengan teman, sahabat, keluarga serta pacar. Penggunaan aplikasi sosial media ini memang masih menjadi salah satu primadona bagi setiap orang pada berbagai kalangan, karena selain cara menggunakannya yang sangat mudah, aplikasi BBM ini juga terdapat banyak sekali sticker - sticker lucu dan menarik untuk kita gunakan sebagai pengganti apa yang akan kita sampaikan kepada orang lain, tanpa harus mengirimkan pesan text maupun suara. Namun untuk mendapatkan berbagai macam sticker yang sangat menarik dan lucu tersebut, kita di haruskan membayarnya, walaupun ada juga sticker gratis yang telah di sediakan oleh pihak pengembang dari aplikasi BBM ini, tapi sticker gratis yang di sediakan tersebut kurang menarik dan jenisnya hanya sedikit saja. Untuk itu bagi sobat Davincy86 yang menginginkan berbagai macam jenis sticker menarik lainnya yang berbayar pada aplikasi BBM yang sobat miliki, kali ini Admin akan berbagi Tutorial Cara Mendapatkan Sticker Gratis Semua Versi BBM kepada sobat semua, yang akan sobat miliki secara gratis, tanpa harus mengeluarkan uang, alias membelinya.

Cara Mendapatkan Sticker Gratis Semua Versi BBM Untuk Android
Cara Mendapatkan Sticker Gratis Semua Versi BBM Untuk Android

Sobat Davincy86 dapat mengikuti langkah - langkah yang Admin ulas berikut ini untuk mendapatkan Sticker Gratis Semua Versi BBM Untuk Android tersebut, dan berikut caranya.

CARA MENDAPATKAN STICKER GRATIS :
  • Ponsel android yang sobat miliki sudah ter-Root.
  • Lalu, download terlebih dahulu 2 aplikasi berikut ini, yaitu :
  • Kemudian, Install aplikasi Titanium Backup Pro dan BBM Free Sticker pada ponsel Android yang sobat miliki (Jangan lupa Email serta Password BBM sobat yang telah digunakan). Setelah BBM Free Sticker sukses sobat Davincy86 install, maka buka aplikasi BBMnya, lalu masuk ke menu Shop BBM, kemudian download semua Sticker yang ada, karena semuanya gratis pada BBM MOD ini.
Cara Mendapatkan Sticker Gratis Semua Versi BBM Untuk Android
  • Setelah semua sticker selesai sobat download pada BBM, sobat dapat mencoba untuk mengirimkan pesan sticker tersebut kepada teman - teman sobat. Lalu, close BBM dan buka aplikasi Titanium Backup Pro. Lakukan backup data pada BBM MOD Free Sticker menggunakan aplikasi Titanium Backup Pro tersebut.
Cara Mendapatkan Sticker Gratis Semua Versi BBM Untuk Android
Cara Mendapatkan Sticker Gratis Semua Versi BBM Untuk Android
  • Setelah selesai di Backup, uninstal aplikasi BBM MOD Free Stickernya.
  • Lalu, Install aplikasi BBM yang ingin sobat pasang full sticker BBM yang telah sobat download tadi. Bisa BBM Official dari Playstore, atau aplikasi BBM MOD lainnya, seperti yang telah Admin share sebelumnya untuk sobat semua.
  • Setelah aplikasi BBM nya ter-install, restore data Sticker BBM nya tadi dari Titanium Backup. Buka Titanium Backup>Backup/Restore>BBM>Data Only.
Cara Mendapatkan Sticker Gratis Semua Versi BBM Untuk Android
  • Selesai dan Sticker yang sobat inginkan dengan berbagai tampilan yang menarik serta unik sudah sobat Davincy86 miliki.

Thank you : Mas Isron Widodo

Demikian ulasan Admin mengenai Tutorial Lengkap dan Terbaru untuk sobat Davincy86 mengenai Cara Mendapatkan Sticker Gratis Semua Versi BBM Untuk Android. Semoga Tips Trik yang kali ini Admin ulas dapat bermanfaat. Terima Kasih atas kunjungannya.

Anda sekarang telah mengunjungi :
Title : Cara Mendapatkan Sticker Gratis Semua Versi BBM Untuk Android
Url : http://www.davincy86.com/2015/03/cara-mendapatkan-sticker-gratis-semua-versi-bbm.html

Itulah sedikit Artikel Cara Mendapatkan Sticker Gratis Semua Versi BBM Untuk Android terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Mendapatkan Sticker Gratis Semua Versi BBM Untuk Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai sepintas Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Mendapatkan Sticker Gratis Semua Versi BBM Untuk Android
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript