Berbagi Info Cara Mengatasi Aplikasi BBM Error / Tidak Terpasang Pada Android Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Cara Mengatasi Aplikasi BBM Error / Tidak Terpasang Pada Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team sepintas Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Mengatasi Aplikasi BBM Error / Tidak Terpasang Pada Android, kami selaku Team sepintas Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai sepintas Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel Tutorial, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Mengatasi Aplikasi BBM Error / Tidak Terpasang Pada Android Full Update Terbaru
link: Cara Mengatasi Aplikasi BBM Error / Tidak Terpasang Pada Android
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Mengatasi Aplikasi BBM Error / Tidak Terpasang Pada Android Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Mengatasi Aplikasi BBM Error / Tidak Terpasang Pada Android
www.davincy86.com
Cara Mengatasi Aplikasi BBM Error / Tidak Terpasang Pada Android - Pada postingan Admin mengenai berbagai macam aplikasi sosial media yang bernama BBM MOD sebelumnya, banyak sekali pertanyaan mengenai BBM MOD tersebut, salah satunya yaitu "Terdapat Paket Bernama Sama, Namun Dengan Tanda Tangan Berbeda, Yang Sudah Terpasang", yang pesan tersebut akan sobat davincy86 terima pada saat "Aplikasi Tidak Terpasang" atau "Apl Tidak terpasang". Untuk itu pada kesempatan kali ini Admin akan mengulas permasalahan tersebut, agar di saat sobat Davincy86 mendownload aplikasi BBM MOD Terbaru yang sudah Admin share sebelumnya tidak terjadi kendala lagi dan sobat dapat menggunakan aplikasi BBM MOD tersebut dengan nyaman. Untuk lebih jelasnya sobat dapat melihat cuplikan gambar berikut ini, pada saat sobat menerima pesan error saat menginstall BBM MOD tersebut.

 Pesan Error, Aplikasi BBM Tidak Terpasang
Pesan Error, Aplikasi BBM Tidak Terpasang
Pada cuplikan gambar di atas, penyebab munculnya pesan tersebut di karenakan saat sobat Davincy86 menginstal aplikasi BBM yang baru, sebenarnya pada Android sobat sudah ter-install aplikasi BBM yang sudah terpasang sebelumnya. Jadi pada saat sobat menginstall aplikasi BBM baru, akan dianggap sebagai Duplikat Apps dan tidak di ijinkan pada perangkat Android. Namun, Ada 2 langkah alternatif untuk menyelesaikan masalah tersebut, yaitu dengan mendownload aplikasi BBM MOD Dual On pada Android atau dengan cara meng-uninstall aplikasi BBM yang sebelumnya untuk diganti dengan aplikasi BBM yang baru yaitu Versi MOD BBM.

LANGKAH - LANGKAHNYA SEBAGAI BERIKUT :

PERTAMA :
Download aplikasi BBM MOD Support Dual PIN On : Dengan Aplikasi BBM MOD ini, sobat dapat menginstal sekaligus 2 aplikasi BBM dalam satu ponsel android yang sobat miliki, tanpa harus saling berbenturan. Namun, yang perlu sobat ingat adalah android sobat harus sudah di root sebelunya. Dengan menginstal 2 BBM tersebut, berarti sobat akan memiliki 2 PIN BBM yang berbeda dalam 1 ponsel Android sobat. Namun bagi sobat yang belum memiliki aplikasi DUAL BBM ini, sobat dapat mendownloadnya pada link yang Admin sediakan di bawah ini :


KEDUA :
Un-install Aplikasi BBM versi sebelumnya : Langkah - langkahnya sedikit rumit , namun mudah untuk sobat coba lakukan. Dan berikut caranya yang dapat sobat Davincy86 ikuti :
  • Un-install terlebih dahulu aplikasi BBM versi sebelumnya yang sudah ada.
Cara Mengatasi Aplikasi BBM Error / Tidak Terpasang Pada Android
Un-Install Aplikasi BBM Sebelumnya
  • Setelah di un-install, hapus file dari vendor aslinya melalui Root Explorer, Caranya masuk ke Root Explorer di : Root explorer/system/vendor/operator/app/ cari aplikasi BBM nya, kemudian sobat hapus.
Cara Mengatasi Aplikasi BBM Error / Tidak Terpasang Pada Android
Hapus File Asli Dari Vendor Melalui Root Explorer
  • Reboot Android sobat Davincy86.
  • Sekarang, silahkan install aplikasi BBM maupun BBM+ MOD yang sobat inginkan. Sekarang aplikasi BBM MOD yang sobat inginkan bisa di install tanpa keluar pesan error lagi.

Bagi sobat Davincy86 yang menginginkan aplikasi BBM MOD Terbaru dan Terupdate, sobat dapat mendownloadnya secara gratis disini :
  1. BBM MOD Terlengkap dan Terbaru 2015
  2. BBM MOD Update Terbaru
  3. BBM MOD Club dan Timnas Sepakbola

Special Thanks For  : Ashockk

Demikian ulasan Admin mengenai Tutorial Lengkap mengenai Cara Mengatasi Aplikasi BBM Error / Tidak Terpasang Pada Android untuk sobat semua. Semoga ulasan Admin mengenai Tips dan Trik tersebut dapat bermanfaat bagi sobat setia Blog Davincy86 semua. Terima Kasih atas kunjungannya.

Anda sekarang telah mengunjungi :
Title : Cara Mengatasi Aplikasi BBM Error / Tidak Terpasang Pada Android
Url : http://www.davincy86.com/2015/03/cara-mengatasi-aplikasi-bbm-error.html
 

Itulah sedikit Artikel Cara Mengatasi Aplikasi BBM Error / Tidak Terpasang Pada Android terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Mengatasi Aplikasi BBM Error / Tidak Terpasang Pada Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai sepintas Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Mengatasi Aplikasi BBM Error / Tidak Terpasang Pada Android
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript