Berbagi Info Castle Defense v1.5.3 Apk Mod Crystal Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Castle Defense v1.5.3 Apk Mod Crystal Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team sepintas Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Castle Defense v1.5.3 Apk Mod Crystal, kami selaku Team sepintas Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai sepintas Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Castle Defense v1.5.3 Apk Mod Crystal Full Update Terbaru
link: Castle Defense v1.5.3 Apk Mod Crystal
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Castle Defense v1.5.3 Apk Mod Crystal Terbaru dan Terlengkap 2017

Ada 3 jenis karakter Warrior yang bisa dipilih pada awal game yaitu Wizard, Paladin, dan Barbarian. Ketiganya memiliki kemampuan dari segi Skill, Damage, dan HP yang berbeda satu dengan lainya. Game ini memiliki 4 tingkatan difficulty game mulai dari Normal sampai Endless. Untuk membuka difficulty Hard, Mission dan Endless pemain harus menyelesaikan terlebih dahulu difficulty pertama yaitu Normal.

Sesuai dengan konsep gamenya yaitu Tower Defense, pada tiap stage disediakan slot untuk pemain membangun pertahananya dengan mendirikan towers pada slot yang dipilih. Tiap towers dapat di upgrade sehingga kecepatan menyerangnya semakin meningkat. Selain towers, terdapat beberapa skill juga yang bisa digunakan oleh pemain.

Fitur upgrade juga tersedia pada game Castle Defense ini. Fitur upgrade ini meliputi Skills, Towers, sampai Warrior, sehingga crystal yang sudah didapatkan setelah melewati stage permainan dapat digunakan untuk meningkatkan kemampuan dari ketiga aspek tersebut. Secara keseluruhan gamenya cukup menarik, banyaknya difficulty dan terdapatnya mission mode tampaknya menjadi pembeda antara game ini dengan game tower defense lainya.








Info

Size : Apk (16 Mb)

Requirement : 2.3+ | Offline

Genre : Strategy

Tested : Nexus 7 (Tegra 3)

8.5 / 10

Google Playstore

Credit Androreed

Itulah sedikit Artikel Castle Defense v1.5.3 Apk Mod Crystal terbaru dari kami

Semoga artikel Castle Defense v1.5.3 Apk Mod Crystal yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai sepintas Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Castle Defense v1.5.3 Apk Mod Crystal
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript