Berbagi Info Double Gun v14.10.11 Apk Free Shop Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Double Gun v14.10.11 Apk Free Shop Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team sepintas Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Double Gun v14.10.11 Apk Free Shop, kami selaku Team sepintas Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai sepintas Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 7-8, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Double Gun v14.10.11 Apk Free Shop Full Update Terbaru
link: Double Gun v14.10.11 Apk Free Shop
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Double Gun v14.10.11 Apk Free Shop Terbaru dan Terlengkap 2017

"Easy Controls", ya inilah slogan yang ada di salah satu gambar pada game ini dan saya rasa slogan ini sangat cocok dengan pengalaman yang didapat pemain saat memainkan game Double Gun. Di dalamnya kita akan menembaki para zombie dengan 2 senjata yang Masing-masing berada di tangan kanan dan kiri karakter.

Kita hanya perlu mengarahkan senjata ke arah zombie, maka nanti senjata akan menembak sendiri. Sebisa mungkin arahkan senjata ke kepala zombie agar tembakan lebih efektif. Kita dapat membeli berbagai macam senjata, dan melakukan equip pada tangan kanan ataupun tangan kiri karakter. Pada saat bermain akan ada item yang yang bisa kita dapatkan dengan cara menembak item tersebut sampai hancur.








Info

Size : Apk (30 Mb)

Requirement : 2.3.3+ | Offline

Genre : Action

Tested : Nexus 7 (Tegra 3)

7.7 / 10

Google Playstore

Credit Androreed

Itulah sedikit Artikel Double Gun v14.10.11 Apk Free Shop terbaru dari kami

Semoga artikel Double Gun v14.10.11 Apk Free Shop yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai sepintas Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Double Gun v14.10.11 Apk Free Shop
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript