Berbagi Info Dante's Redemption v1.0.0 Apk Money & Crystal Increase Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Dante's Redemption v1.0.0 Apk Money & Crystal Increase Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team sepintas Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Dante's Redemption v1.0.0 Apk Money & Crystal Increase, kami selaku Team sepintas Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai sepintas Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Dante's Redemption v1.0.0 Apk Money & Crystal Increase Full Update Terbaru
link: Dante's Redemption v1.0.0 Apk Money & Crystal Increase
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Dante's Redemption v1.0.0 Apk Money & Crystal Increase Terbaru dan Terlengkap 2017

Pertama liat agak kaget juga sih karena ukuran game ini hanya 42 mb. Konsep gamenya Mirip-mirip dungeon hunter. Move button ada di layar sebelah kiri dan action button untuk memukul, menggunakan skill, dll ada di layar sebelah kanan. Untuk menyerang musuh secara terus menerus, kita harus menekan tombol dan jika lepas lalu tekan karakter yang digunakan hanya akan memukul satu kali saja.

Sayangnya saya masih merasakan beberapa kekurangan lainya pada game ini, antara lain karakter yang kita gunakan tidak bisa berlari sehingga terasa lama untuk pindah dari satu tempat ke tempat lainya. Lalu game ini tidak autosave. Walaupun begitu karena ini masih versi 1.00 saya harap pada updatean selanjutnya akan lebih banyak pengembangan dari game ini.









Info

Size : Apk (42 Mb)

Requirement : 2.3+ | Offline

Genre : Adventure

Tested : Nexus 7 (Tegra 3)

8.1 / 10

Itulah sedikit Artikel Dante's Redemption v1.0.0 Apk Money & Crystal Increase terbaru dari kami

Semoga artikel Dante's Redemption v1.0.0 Apk Money & Crystal Increase yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai sepintas Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Dante's Redemption v1.0.0 Apk Money & Crystal Increase
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript