Berbagi Info NFL Kicker 15 v1.3 Apk Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar NFL Kicker 15 v1.3 Apk Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team sepintas Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul NFL Kicker 15 v1.3 Apk, kami selaku Team sepintas Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai sepintas Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar NFL Kicker 15 v1.3 Apk Full Update Terbaru
link: NFL Kicker 15 v1.3 Apk
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi NFL Kicker 15 v1.3 Apk Terbaru dan Terlengkap 2017

Sama halnya dengan game NFL Quarterback 15, game ini juga dikembangkan oleh developer Full Fat. Grafik dan object pada game ini juga sama dengan yang ada pada NFL Quarterback, hanya saja gameplaynya yang sedikit berbeda. Jika pada Quarterback 15 karakter yang kita mainkan dominan menggunakan tangan untuk melempar, pada game ini karakter yang dimainkan dominan menggunakan kaki untuk menendang bola.

Untuk Mode game ada Training, Mission, dan berbagai macam mode game lainya yang bisa kita mainkan. Pada game ini kita juga dapat mengupgrade stadium. Untuk challenge kita harus menendang bola dan mengenai tiang gawang, semakin lama akan semakin kencang angin berhembus. Overall cukup oke, namun saya lebih juga gameplay NFL Quarterback 15 dibandingkan game ini.







Info

Size : Apk (38 Mb) + Data (16 Mb) | Android>Obb

Requirement : 4.0+ | Offline

Genre : Sports

Tested : Nexus 7 (Tegra 3)

8.2 / 10

Itulah sedikit Artikel NFL Kicker 15 v1.3 Apk terbaru dari kami

Semoga artikel NFL Kicker 15 v1.3 Apk yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai sepintas Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca NFL Kicker 15 v1.3 Apk
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript