Berbagi Info Drive Motors 2 Apk v1.85 Money Increase Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Drive Motors 2 Apk v1.85 Money Increase Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team sepintas Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Drive Motors 2 Apk v1.85 Money Increase, kami selaku Team sepintas Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai sepintas Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 7-8, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Drive Motors 2 Apk v1.85 Money Increase Full Update Terbaru
link: Drive Motors 2 Apk v1.85 Money Increase
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Drive Motors 2 Apk v1.85 Money Increase Terbaru dan Terlengkap 2017

Game ini memiliki gameplay yang hampir serupa dengan game Race the Traffic. Mode gamenya survival, jadi sebisa mungkin kita mengendarai kendaraan yang sudah dipilih sebelumnya untuk menghindari mobil dan object lain sejauh mungkin.

Ada 10 pilihan mobil yang bisa dibeli dan dimainkan di dalamnya. Untuk control options terdapat 3 pilihan yaitu Steer, Tilt dan Button. Sensitivity dapat diatur pada setting, namun saya rasa kontrol dari game ini masih terlalu sulit untuk dikuasai meskipun sudah disediakan 3 pilihan control yang berbeda.






Info

Size : Apk (47 Mb)

Requirement : 2.3+ | Offline

Genre : Racing

Tested : Redmi Note (Mali-450 MP4)

7.2 / 10

Itulah sedikit Artikel Drive Motors 2 Apk v1.85 Money Increase terbaru dari kami

Semoga artikel Drive Motors 2 Apk v1.85 Money Increase yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai sepintas Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Drive Motors 2 Apk v1.85 Money Increase
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript