Berbagi Info Wrestling Revolution 3D Apk v1.420 Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Wrestling Revolution 3D Apk v1.420 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team sepintas Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Wrestling Revolution 3D Apk v1.420, kami selaku Team sepintas Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai sepintas Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 7-8, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Wrestling Revolution 3D Apk v1.420 Full Update Terbaru
link: Wrestling Revolution 3D Apk v1.420
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Wrestling Revolution 3D Apk v1.420 Terbaru dan Terlengkap 2017

Untuk kalian yang dulunya senang bermain game smackdown di ps1 atau ps2, mungkin bisa mencoba game yang satu ini. Grafik game Wrestling Revolution 3D ini memang tidak sebagus EA Sports UFC yang juga hadir untuk platform android, namun dari segi gameplay saya rasa cukup seru.

Pada saat buka game pertama kali, jangan skip proses agar object dan grafik pada game bisa di load secara sempurna. Terdapat cukup banyak fitur di dalam game ini, diantaranya teradapat beberapa pilihan dari Difficulty, Control Options, Games Speed, dll.

Untuk mode game ada 5 pilihan yang bisa kita mainkan. Jika kalian baru pertama kali memainkan game ini, bisa melakukan Training terlebih dahulu untuk menguasai control button pada game. Untuk action button, terdapat total 5 buah yang Masing-masingnya memiliki fungsi yang berbeda.








Info

Size : Apk (33 Mb)

Requirement : 2.3+ | Offline

Genre : Sports

Tested : Redmi Note (Mali-450 MP4)

7.7 / 10

Google Playstore


Itulah sedikit Artikel Wrestling Revolution 3D Apk v1.420 terbaru dari kami

Semoga artikel Wrestling Revolution 3D Apk v1.420 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai sepintas Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Wrestling Revolution 3D Apk v1.420
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript