Berbagi Info Pool Trick Shots - Billard Apk v1.0 Mod Money Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Pool Trick Shots - Billard Apk v1.0 Mod Money Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team sepintas Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Pool Trick Shots - Billard Apk v1.0 Mod Money, kami selaku Team sepintas Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai sepintas Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 7-8, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Pool Trick Shots - Billard Apk v1.0 Mod Money Full Update Terbaru
link: Pool Trick Shots - Billard Apk v1.0 Mod Money
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Pool Trick Shots - Billard Apk v1.0 Mod Money Terbaru dan Terlengkap 2017

Ada 3 difficulty utama di dalam game ini, Masing-masingnya memiliki jumlah level yang berbeda. Jadi pada tiap level akan terdapat beberapa kondisi dari bola yang harus kita masukan dengan jumlah sodokan seminimal mungkin. Semakin cepat kita menyelesaikan level, maka semakin banyak bintang yang di dapat. Untuk kontrol stik bisa dilakukan dengan cara tap dan drag kearah bola yang ingin kita masukan.








Info

Size : Apk (20 Mb)

Requirement : 3.0+ | Offline

Genre : Sports

Tested : Nexus 7 (Tegra 3)

7.5 / 10

Google Playstore

Itulah sedikit Artikel Pool Trick Shots - Billard Apk v1.0 Mod Money terbaru dari kami

Semoga artikel Pool Trick Shots - Billard Apk v1.0 Mod Money yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai sepintas Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Pool Trick Shots - Billard Apk v1.0 Mod Money
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript