Berbagi Info REVIEW : Dungeon Hunter 5 (Apk + Data) | Action Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar REVIEW : Dungeon Hunter 5 (Apk + Data) | Action Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team sepintas Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul REVIEW : Dungeon Hunter 5 (Apk + Data) | Action, kami selaku Team sepintas Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai sepintas Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, Artikel Review, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar REVIEW : Dungeon Hunter 5 (Apk + Data) | Action Full Update Terbaru
link: REVIEW : Dungeon Hunter 5 (Apk + Data) | Action
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi REVIEW : Dungeon Hunter 5 (Apk + Data) | Action Terbaru dan Terlengkap 2017

Ukuran Game : Apk (20 Mb) + Data (1.3 Gb) | Android > Obb
Requirement : Android 4.0 (Ics) | Online
Genre : Action
Versi : v1.0.0j
Tested : Nexus 7 (Lancar)



Intro

Akhirnya gameloft kembali mengeluarkan sekuel terbaru dari game Dungeon Hunter. Walaupun cukup lama jarak release dari Dungeon Hunter 4 ke Dungeon Hunter 5 ini, tapi gak jadi masalah asal kita sebagai pemain bisa puas memainkan game terbaru dari Gameloft ini.

Perlu diketahui, game Dungeon Hunter 5 ini adalah sekuel Dungeon Hunter pertama yang untuk memainkan gamenya harus terhubung dengan jaringan internet (Online). Untuk Dungeon Hunter 4 dan sebelumnya kita dapat memainkannya secara offline.

Ada beberapa sektor yang saya catat mendapatkan peningkatan dari Gameloft pada game Dungeon Hunter 5 ini, yaitu penekanan Cerita, Karakter, serta penekanan pada Misi-misi yang ada. Jadi yang saya rasakan pada DH5 ini kita disuguhkan lebih banyak cerita mengenai ruang lingkup game, lalu mengenai karakter hero yang ada disekitar maupun yang kita gunakan, serta karakter yang menjadi musuh.



Game

Sepertinya hampir semua sekuel dari game Dungeon Hunter akan menyuguhkan cerita mengenai latar belakang dan suasana dari game Dungeon Hunter itu sendiri pada saat pertama kali bermain. Selain itu pada DH5 ini akan dijelaskan siapa sebetulnya karakter Hero yang akan kita mainkan.

Cerita game yang berisikan narasi dan video ini bisa dilewati jika tidak ingin terlalu lama melihatnya. Setelah itu kita harus membuat satu karakter hero yang akan dimainkan sebagai karakter utama. Tidak terdapat jenis karakter hero yang bisa dipilih, hanya saja jenis senjata bisa kita pilih dan terapkan pada karakter hero yang akan dibuat.

Tiap senjata memiliki kemampuan dan kelebihanya Masing-masing. Game akan memberitahunya sesaat ketika kita mencoba menerapkan senjata kepada karakter hero. Tutorial dan info mengenai tombol pada game akan diberitahu setelah karakter hero selesai dibuat.








Nah sekarang saya akan lebih banyak membahas Fitur-fitur baru yang terdapat pada DH5 ini dibandigkan sekuel sebelumnya. Pertama adalah adanya faktor elemen pada item yang kita miliki. Jadi jika elemen pada item yang kita gunakan lebih kuat dibanding elemen pada musuh, maka semakin besar damage yang dihasilkan.

Ada banyak cara untuk bisa mendapatkan item di dalam DH5 ini, biasanya pada akhir level kita akan diberikan sebuah item berupa senjata maupun armor yang memiliki elemen nya sendiri. Sebisa mungkin Item-item yang kita gunakan lebih kuat elemen nya untuk membuat serangan dan permainan lebih efektif.






Seperti yang sudah dibahas pada intro di atas, game DH5 ini menyajikan tampilan mengenai Misi yang harus dimainkan lebih detail. Sebelum bermain kita bisa melihat Reward yang bisa didapat setelah melewati misi tersebut. Lalu kita juga bisa memilih difficulty dari misi yang ingin dimainkan dan item apa saja yang bisa kita dapatkan di dalamnya.



Nah fitur lain yang terdapat di dalam game DH5 ini adalah penggabungan item. Jadi jika kita memiliki satu item yang sering digunakan dan 3 item yang dirasa tidak terpakai, maka kita bisa melakukan penggabungan item dari keempat item tersebut.

Tapi jangan salah, setau saya penggabungan keempat item ini tidak akan / tidak bisa menghasilkan item baru. Hanya saja penggabungan keempatnya akan menambah kemampuan dari item pertama yang ingin kita gunakan tersebut. Fitur ini saya rasa cukup efektif, karena sering kali item yang tidak kita gunakan dirasa terlalu murah untuk dijual namun sayang jika tidak digunakan.




Di bawah ini adalah tampilan menu utama game. Jadi setelah kita sudah melewati berbagai macam tutorial dan alur cerita, kita dapat mengeksplor lebih jauh berbagai macam fitur game pada DH5 ini. Pada karakter hero yang digunakan, kita dapat menerapkan banyak item dan senjata.

Ditambah terdapat banyaknya set yang bisa kita isi dengan elemen sejenis, sehingga jika kita ingin menggunakan elemen tertentu kita dapat memilih set yang sudah diterapkan item dan senjata yang sudah dikombinasikan elemen nya.





Kesimpulan

Dimulai dari Dungeon Hunter 1 yang dirilis pada Awal-awal kehadiran Android, saya merasakan sendiri dimana pada sekuel pertama Dungeon Hunter ini apk nya masih berdasarkan ukuran layar seperti Qvga, Hvga, dan Wvga. Ternyata sekarang sudah sampai sekuel ke 5 dengan perubahan dan penambahan fitur game yang lebih baik pada tiap sekuel terbaru yang dirilis.

Karena game ini terbilang masih baru, saya rasa masih ada banyak perbaikan yang harus dikerjakan oleh Gameloft pada updatean versi berikutnya. Saya juga sempat baca beberapa komentar pada playstore DH5 bahwa game masih sering Force Close dan tidak dapat tersambung ke server. Saya coba game ini sebelumnya, memang sempat beberapa kali tidak dapat tersambung ke server, namun tidak sekalipun game ini force close.

Pada intinya, saya rasa Gameloft sebagai pengembang game Dungeon Hunter 5 ini ingin menghadirkan pengalaman baru dengan ditambahkanya Fitur-fitur serta alur cerita yang lebih detail. Terlepas dari harusnya perangkat terhubung koneksi internet untuk memainkan game ini.









"Link Data diatas sudah termasuk APK di dalamnya"

Google Playstore : Dungeon Hunter 5

Credit to Riu for mod :
1. Infinite mana
2. Rapid attack
3. x2 speed
4. No cooldown
5. Anti-ban
6. License bypassed

Itulah sedikit Artikel REVIEW : Dungeon Hunter 5 (Apk + Data) | Action terbaru dari kami

Semoga artikel REVIEW : Dungeon Hunter 5 (Apk + Data) | Action yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai sepintas Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca REVIEW : Dungeon Hunter 5 (Apk + Data) | Action
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript