Berbagi Info SBK14 Official Mobile Game v1.4.6 Apk + Data Patched Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar SBK14 Official Mobile Game v1.4.6 Apk + Data Patched Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team sepintas Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul SBK14 Official Mobile Game v1.4.6 Apk + Data Patched, kami selaku Team sepintas Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai sepintas Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar SBK14 Official Mobile Game v1.4.6 Apk + Data Patched Full Update Terbaru
link: SBK14 Official Mobile Game v1.4.6 Apk + Data Patched
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi SBK14 Official Mobile Game v1.4.6 Apk + Data Patched Terbaru dan Terlengkap 2017

Terdapat 2 mode utama di dalam game SBK14 ini yaitu Championship dan Quick Race. Sebelum dapat memainkan kedua mode tersebut, kita diharuskan untuk mengatur beberapa settingan seperti memilih pembalap, jumlah Lap/Minutes, sertia difficulty.

Juga terdapat banyak Control Options beserta sensitivity yang bisa dipilih dan digunakan di dalam game ini. Pada saat saya mencoba controlnya cukup nyaman, tapi sayang beberapa kali tidak response touch dan tiltnya. Selebihnya dari grafik dan fitur game saya rasa ok ok saja.









Info

Size : Apk (14 Mb) + Obb (273 Mb)

Data : Android>Obb

Requirement : 4.0.3+ | Offline

Genre : Racing

Tested : Redmi Note(Mali 450-MP4)

8.5 / 10


Credit GaneP

Itulah sedikit Artikel SBK14 Official Mobile Game v1.4.6 Apk + Data Patched terbaru dari kami

Semoga artikel SBK14 Official Mobile Game v1.4.6 Apk + Data Patched yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai sepintas Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca SBK14 Official Mobile Game v1.4.6 Apk + Data Patched
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript