Berbagi Info Break A Brick Apk v1.0 Unlocked Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Break A Brick Apk v1.0 Unlocked Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team sepintas Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Break A Brick Apk v1.0 Unlocked, kami selaku Team sepintas Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai sepintas Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Break A Brick Apk v1.0 Unlocked Full Update Terbaru
link: Break A Brick Apk v1.0 Unlocked
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Break A Brick Apk v1.0 Unlocked Terbaru dan Terlengkap 2017

Gameplaynya cukup simple namun membutuhkan konsentrasi dari pemain ketika dimainkan. Di dalam game ini kita akan bermain tiap level, dari satu galaxy ke galaxy lainya dengan harus menyerap semua bricks yang ada. Untuk menghancurkan kumpulan bricks ini juga tidak sembarangan, kita harus mencocokan warna dari bricks yang akan dihancurkan dengan bricks yang sebelumnya dihancurkan. Jika salah maka akan semakin lama game dapat diselesaikan, juga akan semakin sedikit coin yang bisa di dapatkan. Semakin jauh level yang kita mainkan, maka akan semakin kompleks warna bricks yang tersedia. Serta semakin banyak Item-item lainya yang ikut hadir di dalam permainan.








Info

Size : Apk (37 Mb)

Requirement : 2.3+ | Offline

Genre : Action

Tested : LG G2 (Adreno 330)

8.1 / 10


Google Playstore


 

Itulah sedikit Artikel Break A Brick Apk v1.0 Unlocked terbaru dari kami

Semoga artikel Break A Brick Apk v1.0 Unlocked yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai sepintas Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Break A Brick Apk v1.0 Unlocked
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript