Berbagi Info Ronnie Cop Apk + Data v1.2 Mod Money + Unlocked Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Ronnie Cop Apk + Data v1.2 Mod Money + Unlocked Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team sepintas Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Ronnie Cop Apk + Data v1.2 Mod Money + Unlocked, kami selaku Team sepintas Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai sepintas Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 7-8, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Ronnie Cop Apk + Data v1.2 Mod Money + Unlocked Full Update Terbaru
link: Ronnie Cop Apk + Data v1.2 Mod Money + Unlocked
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Ronnie Cop Apk + Data v1.2 Mod Money + Unlocked Terbaru dan Terlengkap 2017

Terdapat 5 buah outfit / pakaian yang bisa digunakan pada karakter di awal permainan. Pakaian ini hanya membuat penampilan karakter berbeda saja, tidak terdapat perubahan kemampuan yang dihasilkan dari Tiap-tiap pakaian yang tersedia. Survive dan Tournament merupakan 2 buah mode game utama yang bisa kita pilih dan mainkan di dalam game ini, tentu keduanya memiliki goals permainan yang berbeda. Pada survive kita akan berlari sejauh dan semampu kita membawa karakter utama, sedangkan pada tournament mode kita dapat membuka wilayah baru dengan masuk ke dalam Top 2000 pada leaderboard game.

Masuk ke dalam gameplay, sepertinya kalian sudah paham dan tidak asing lagi dengan gameplay running seperti halnya pada game subway surfers. Bedanya di dalam game ini kita berlari untuk mengejar kawanan pencuri yang lari dari kejaran. Di dalam pengejaran juga kita dapat menembaki pencuri tersebut, menghindari object, kendaraan, sampai mengumpulkan uang hasil curian yang berserakan di jalanan. Di dalam permainan kita juga bisa mendapatkan dan menggunakan berbagai macam skill seperti Magnet, sampai senjata seperti Rocket launcher. Kontrolnya via gesutre, tidak menggunakan tilt motion.









Info

Size : Apk (20 Mb) + Data (96 Mb)

Data : Android>Obb

Requirement : 4.0+ | Offline

Genre : Action

Tested : LG G2 (Adreno 330)

7.5 / 10

Google Playstore


 

Itulah sedikit Artikel Ronnie Cop Apk + Data v1.2 Mod Money + Unlocked terbaru dari kami

Semoga artikel Ronnie Cop Apk + Data v1.2 Mod Money + Unlocked yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai sepintas Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Ronnie Cop Apk + Data v1.2 Mod Money + Unlocked
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript