Berbagi Info Dungeon Blaze Apk v1.5 Mod Money, Gold, Stat Point Increase Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Dungeon Blaze Apk v1.5 Mod Money, Gold, Stat Point Increase Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team sepintas Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Dungeon Blaze Apk v1.5 Mod Money, Gold, Stat Point Increase, kami selaku Team sepintas Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai sepintas Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 7-8, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Dungeon Blaze Apk v1.5 Mod Money, Gold, Stat Point Increase Full Update Terbaru
link: Dungeon Blaze Apk v1.5 Mod Money, Gold, Stat Point Increase
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Dungeon Blaze Apk v1.5 Mod Money, Gold, Stat Point Increase Terbaru dan Terlengkap 2017

Pertama main kita akan langsung masuk ke dalam permainan, tanpa di bawa kepada menu utama game. Tutorial kontrol, attack dan penggunaan skill juga akan diberikan di awal permainan, meskipun saya rasa orang awam pun sudah mengerti cara memainkan game Hack and Slash seperti ini. Gameplaynya tidak jauh berbeda dengan game sejenis seperti Dungeon Hunter, dimana kita dapat menggerakan karakter utama dengan virtual button, menyerang musuh dengan action button maupun skill yang sudah dimiliki.

Penggunaan item berupa potion juga dapat dilakukan jika darah dari karakter utama sudah ingin habis. Menu shop disediakan di dalam game agar pemain dapat membeli senjata, armor, sampai skill untuk meningkatkan kemampuan dari karakter yang dimainkan. Namun sayangnya gerakan karakter saya rasa kurang fleksibel. Kombinasi gerakan dan attack tidak dapat dikombinasikan se sempurna game serupa lainya, serta terdapat delay ketika kita ingin menggunakan skill. Selebihnya dari game ini saya rasa sudah cukup dan gameplaynya menghibur.








Info

Size : Apk (42 Mb)

Requirement : 2.3.3+ | Offline

Genre : RPG

Tested : LG G2 (Adreno 330)

Mod :

- Money, Gold, Stat Point Increase

7.7 / 10


Google Playstore


Itulah sedikit Artikel Dungeon Blaze Apk v1.5 Mod Money, Gold, Stat Point Increase terbaru dari kami

Semoga artikel Dungeon Blaze Apk v1.5 Mod Money, Gold, Stat Point Increase yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai sepintas Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Dungeon Blaze Apk v1.5 Mod Money, Gold, Stat Point Increase
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript