Berbagi Info Mission Impossible RogueNation Apk + Data v1.0.1 Mod Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Mission Impossible RogueNation Apk + Data v1.0.1 Mod Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team sepintas Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Mission Impossible RogueNation Apk + Data v1.0.1 Mod, kami selaku Team sepintas Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai sepintas Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Mission Impossible RogueNation Apk + Data v1.0.1 Mod Full Update Terbaru
link: Mission Impossible RogueNation Apk + Data v1.0.1 Mod
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Mission Impossible RogueNation Apk + Data v1.0.1 Mod Terbaru dan Terlengkap 2017

Layaknya semua game GLU, game Mission Impossible RogueNation ini juga harus terkoneksi dengan jaringan internet (Online) agar bisa dimainkan. Loading game mirip dengan loading game yang dimiliki MC4, meskipun gak terlalu sama sih sebetulnya. Jadi di dalam game ini kita akan bermain sebagai seorang Agent / Mata-mata yang harus menyelesaikan semua misi yang ada. Background music yang digunakan game ini adalah theme music dari film Mission Imposible, pasti kalian sekali mendengar langsung tau dengan theme musicnya.

Gameplaynya Mirip-mirip lah dengan robocop ataupun Frontline Commando, dimana kita akan bersembunyi di satu spot dan harus mengalahkan semua karakter musuh dengan cara menambaknya. Namun ada beberapa peningkatan dibanding gameplay Game-game Glu sebelumnya, di antaranya kontrol game yang saya rasa sudah sangat halus dan lancar. Di dalam game kita juga dapat membeli berbagai macam senjata yang lebih canggih, agar permainan semakin mudah untuk diselesaikan.









Info

Size : Apk (11 Mb) + Data (87 Mb)


Data : Android>Obb

Requirement : 3.0+ | Online


Genre : Action


Tested : LG G2 (Adreno 330)


Mod :

1. Unlimited Gold
2. Infinite Ammo
3. No Reload

8.3 / 10


Google Playstore


Credit to DaicaVN


 

Itulah sedikit Artikel Mission Impossible RogueNation Apk + Data v1.0.1 Mod terbaru dari kami

Semoga artikel Mission Impossible RogueNation Apk + Data v1.0.1 Mod yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai sepintas Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Mission Impossible RogueNation Apk + Data v1.0.1 Mod
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript