Berbagi Info Golf Championship Apk v1.4 Unlimited Money, Gold, & Skill Points Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Golf Championship Apk v1.4 Unlimited Money, Gold, & Skill Points Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team sepintas Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Golf Championship Apk v1.4 Unlimited Money, Gold, & Skill Points, kami selaku Team sepintas Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai sepintas Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Golf Championship Apk v1.4 Unlimited Money, Gold, & Skill Points Full Update Terbaru
link: Golf Championship Apk v1.4 Unlimited Money, Gold, & Skill Points
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Golf Championship Apk v1.4 Unlimited Money, Gold, & Skill Points Terbaru dan Terlengkap 2017

Mungkin terakhir kali saya memainkan game Golf di perangkat Android adalah ketika masih memainkan game Let's Golf  3, dan itu sudah sangat lama sekali. Beruntunglah karena sudah ada lagi game Golf yang bagus dan bisa dimainkan di Android, yaitu game Golf Championship yang akan saya posting kali ini. Selain bagus, ukuran gamenya pun tergolong kecil hanya sekitar 16 an mb tanpa perlu tambahan data game maupun koneksi internet. Pertama kali main akan terdapat tutorial yang memberi tahu pemain cara memukul bola, mengganti stick golf, dll.

Bisa dibilang grafik game lumayan bagus, cukup mendukung keseruan gameplay yang dihadirkan di dalam game. Seperti halnya game Golf lain, pada saat bermain terdapat beberapa fitur yang bisa membantu kita untuk memasukan bola Golf yaitu pemberitahuan besar dan arah angin, lalu mini map dari lapangan golf yang sedang dimainkan, sampai camera view yang dapat diganti angle nya ketika bola sudah mendekati lubang golf. Kontrol untuk memukulnya sendiri berupa virtual button lengkap disertai kuat atau lemahnya pukulan bola yang dilakukan oleh karakter yang dimainkan.

Lalu di dalam game kita juga dapat mengganti stick Golf yang dapat disesuaikan dengan kondisi bola Golf berada. Untuk jarak jauh, sedang, maupun dekat sudah ada stick Golf nya Masing-masing. Nah ada lagi nih guys yang unik dari game ini, yaitu tersedianya Skill / power yang bisa kita gunakan pada saat bermain seperti Fireball, Frog Ball, hingga Accuracy Ball. Skill-skill ini dapat membantu kita untuk lebih mudah dalam menyelesaikan permainan. Terakhir yang akan saya bahas adalah terdapatnya menu shop untuk kita membeli pakaian karakter, hand gloves, stick Golf, sampai skill / power yang sudah saya sebutkan sebelumnya. Keren banget sudah ukuranya kecil, gameplaynya seru, dan yang paling penting bisa dimainkan secara offline.









Info

Size : Apk (16 Mb)

Requirement : 2.1+ | Offline

Genre : Sports

Tested : Redmi Note (Mali-450 MP4)

8.5 / 10


Google Playstore


 

Itulah sedikit Artikel Golf Championship Apk v1.4 Unlimited Money, Gold, & Skill Points terbaru dari kami

Semoga artikel Golf Championship Apk v1.4 Unlimited Money, Gold, & Skill Points yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai sepintas Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Golf Championship Apk v1.4 Unlimited Money, Gold, & Skill Points
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript